Sukses

Teuku Wisnu Bikin Takjil Anti Mainstream di Bulan Ramadan

Teuku Wisnu memberikan kejutan bagi pelanggan Malang Strudel.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai artis yang memulai bisnis oleh-oleh, Teuku Wisnu berupaya untuk selalu memberikan yang terbaik. Termasuk ketika memasuki bulan Ramadan. Salah satunya dengan memberikan kejutan untuk pelanggan Malang Strudel. 

Kejutan itu adalah produk baru yang dilaunching beberapa hari yang lalu jelang memasuki bulan Ramadan yakni dengan membuat Malang Strudel Savory dan Malang Strudel Toaster Kurma.

"Sengaja, inikan kue bulan Ramadan. Bulan penuh berkah untuk kita semua. Jadi sengaja saya berikan kejutan dengan kehadiran Malang Strudel Savory. Ini produk yang menjawab keinginan strudelers untuk memunculkan produk Malang Strudel rasa gurih. Pokoknya gurih banget deh," ujar Teuku Wisnu dalam keterangannya kepada wartawan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Anti Mainstream

Dengan Malang Strudel Savory yang baru ini memiliki  5 varian rasa, yakni beef, tuna, chicken original, chicken curry dan vegetable. Malang Strudel Savory ini disajikan dalam kondisi hangat, gampang dibawa karena menggunakan paper bag, harga dibanderol Rp 10 ribu dan siap saji. 

"Dan satu yang baru lainnya Malang Strudel Toaster Kurma.  Kita berharap, bisa melengkapi momen Ramadan dengan spesial. Dan Toaster kurma juga cocok untuk disajikan sebagai takjil anti mainstream,” tutur Wisnu.

Teuku Wisnu juga memberikan kejutan spesial seperti Malang Strudel savory yang nantinya ada Promo beli 2 bayar 1, yang dimulai sejak kemarin 5 Mei hingga 11 Mei 2019. Dan ini berlaku di Outlet Malang Strudel Semeru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini