Sukses

Vanesha Prescilla Dibilang Sombong, Morgan Oey Membela

Liputan6.com, Jakarta - April lalu, video Della Perez yang diunggah di Instagram Stories viral di jagat maya. Dalam video itu, Della Perez mengeluhkan sikap Vanesha Prescilla, bintang film Dilan 1990. Vanesha Prescilla dinilai sombong lantaran menolak permintaan sepupu Della Perez yang ingin berfoto bersama.

Video curhatan Della Perez yang diunggah ulang oleh sebuah akun gosip Instagram itu ditonton tiga juta kali lebih dan dihujani ribuan komentar. Morgan Oey angkat bicara soal sikap Vanesha Prescilla.

Bulan ini, Morgan Oey dan Vanesha Prescilla diketahui syuting webseries spesial Ramadan sebanyak tiga episode. Webseries ini akan mengudara di kanal YouTube dalam waktu dekat. Morgan Oey dan Vanesha Prescilla syuting di Yogyakarta selama tiga hari.

“Ternyata Vanesha orangnya asyik banget, tidak seperti yang diberitakan belakangan ini,” terang Morgan Oey kepada Showbiz Liputan6.com pada Jumat (3/5/2019) kemarin.

Morgan Oey menambahkan, “Vanesha mudah terkoneksi dengan rekan kerja di lokasi syuting. Orangnya kalem dan rendah hati malah. Saya berharap kita jangan menghakimi buku dari sampulnya.” 

2 dari 2 halaman

Artis Juga Manusia

Terkait publik yang ikut menghakimi Vanesha Prescilla di media sosial, Morgan Oey mengingatkan bahwa selebritas juga manusia. Bedanya, selebritas menempati posisi figur publik dan disorot banyak orang.

Menurut Morgan Oey, setiap orang termasuk selebritas punya kekurangan dan kelebihan. “Seleb tidak bisa memuaskan semua orang juga tidak bisa 100 persen memuaskan diri sendiri. Memiliki para haters yang mengkritik itu wajar. Bagi saya, haters adalah penggemar yang mencintai dengan cara lain. Jadi saran saya buat seleb yang dihakimi publik, santai saja menanggapi komentar-komentar yang bertebaran di medsos,” ia menandaskan. (Wayan Diananto)

Loading
Artikel Selanjutnya
Della Perez Tak Bermaksud Sebar Kebencian tentang Vanesha Prescilla
Artikel Selanjutnya
Della Perez Akui Salah Sebut Vanesha Prescilla Sombong