Sukses

Diundang Syahrini, Ayu Dewi Pilih Nonton Konser Ed Sheeran

Luna Maya dan Ayu Dewi diundang ke Dinner Silaturahmi Syahrini - Reino Barack.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini dan Reino Barack menggelar acara Dinner Silaturahmi di Four Seasons Hotel, Jakarta Selatan, Jumat (3/5/2019) malam. Acara ini dihadiri oleh banyak rekan selebritas.

Dalam konferensi pers, Syahrini mengungkap bahwa mantan kekasih Reino Barack, Luna Maya, diundang alam acara spesial itu. Sahabat Luna, Ayu Dewi juga mendapat undangan.

"Luna Maya, diundang. Luna Maya sama teman-temannya Ayu Dewi semua diundang. Tidak ada yang enggak diundang. Bukan begitu sayang?" kata Syahrini sembari tersenyum kepada sang suami yang duduk di sebelahnya.

Tapi rupanya Luna Maya berhalangan hadir karena sedang berada di Las Vegas. Begitu juga dengan Ayu Dewi yang tak bisa memenuhi undangan Syahrini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nonton Konser

Di saat bersamaan, Ayu Dewi harus menemani suaminya untuk menyaksikan konser Ed Sheeran di Gelora Bung Karno Jakarta. Hal ini disampaikannya dalam unggahan terbaru di Instagram.

"Hari inih daku di booking si doi, ga bole kmana-kmana krna harus nemenin nonton Ed Sheeran. Ok sip. Apakah dakyu afal lagu-lagunya?tenctu tidak. akyu kan anak Kahitna," tulisnya, Jumat (3/4/2019).

3 dari 3 halaman

Private

Sementara itu, Syahrini mengatakan bahwa acara Dinner Silaturahmi dilangsungkan secara private. Tamu undangan pun diberi akses masuk berupa barcode.

"Yang confirm kan masuknya saja pakai barcode jadi semua harus reservation, Kalau enggak pakai barcode enggak bisa masuk. Karena ini private party," ucap Syahrini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini