Sukses

Konser Grand Final LIDA 2019 Indosiar, Pertarungan 3 Peserta Rebut Gelar Juara, Kamis Malam Ini

Liputan6.com, Jakarta Sebentar lagi dunia musik dangdut akan mendapatkan juara LIDA 2019 atau Liga Dangdut Indonesia 2019. Indosiar akan menggelar konser Grand Final LIDA 2019, Kamis (2/5/2019) malam ini mulai pukul 18.30 WIB.

Sejak digelar konser LIDA 2019, beberapa bulan lalu, sudah tampil para peserta dari 34 propinsi menunjukkan talenta bernyanyi dangdut, setiap malam di Indosiar. Dan, kini kompetisi penyanyi dangdut ini bakal segera menghasilkan juaranya. 

Ada 3 peserta yang akan berlaga yaitu Faul (Aceh), Sheyla (Maluku) dan Puput (Sulawesi Selatan). Mereka akan memperebutkan juara 1, 2 dan 3 LIDA 2019, dengan mendapatkan hadiah uang tunai serta kontrak menyanyi di televisi.

 

2 dari 3 halaman

Magnet Host dan Dewan Juri

Tak dipungkiri selain talenta keren para peserta, magnet lain dalam LIDA 2019 adalah kehadiran host dan para juri. Pemirsa bukan saja disuguhkan panggung musik dangdut tapi juga keseruan komentar para juri dan kocaknya para host memandu acara. 

Dan, di malam Grand Final LIDA 2019 ini semua elemen menarik itu tentu saja kembali dihadirkan. Mengutip dari keterangan pers yang diterima redaksi, Kamis malam ini di Grand Final LIDA 2019 yang tampil yaitu:

Host:

- Ramzi

- Irfan Hakim 

- Gilang Dirga

- Jirayut

 

Dewan Juri:

- Nassar

- Dewi Perssik

- Inul Daratista

- Zaskia Gotik

-Soimah

- Fashion Guru: Carend Delano

3 dari 3 halaman

Bintang Tamu dan Kolaborasi

Konser Grand Final LIDA 2019 di Indosiar live dari studio Emtek City, Jakarta Barat, Kamis malam ini juga dimeriahkan dengan penampilan bintang tamu dan kolaborasi menarik. 

Mereka adalah D'Divo (Fildan DAA, Reza Da, Ical DA) dan D'Diva (Rara LIDA, Lesty DA, Selfi DAA). Menariknya kemasn kolaborasi malam ini menghadirkan penyanyi papan atas non dangdut. Ada Judika dan 2 Diva yaitu Rossa serta Ruth Sahanaya.

Panggung Grand Final LIDA 2019 juga dimeriahkan penampilan kembali para peserta yang tidak lolos ke babak final. Mereka adalah Top 12 yaitu kubu Faul (Cut, Angga, Nirwana, Fikoh dan Kiki). Kubu Puput (Hanan dan Beni) serta kubu Sheyla (Yusuf dan Alif). 

Sejumlah peserta di segmen panel provinsi juga melengkapi kemeriahan Kamis malam nanti. Yaitu Nabila LIDA, Rara LIDA (mewakili Sumatera). Ada Rafly DA dan Ical DA (Sulawesi). Termasuk Shelly Gomes, Ali Akbar SUCA (Maluku). 

Loading
Artikel Selanjutnya
Simak Penampilan Sheyla yang Menggelegar di Panggung D'Academy Asia 5