Sukses

Kesan Reino Barack saat Dengar Syahrini Mengaji

Syahrini dan Reino Barack hampir selalu memamerkan kebersamaan mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini dan Reino Barack kerap memamerkan momen bersama setelah resmi menikah pada Februari 2019. Keduanya selalu terlihat harmonis dan bahagia usai menjadi suami istri.

Namun, siapa sangka banyak perubahan yang terjadi. Seperti Syahrini misalnya yang mencoba menjalani hidup sehat karena ajakan sang suami. Pelan-pelan perubahan itu pun dilakukan.

"Hidup sehat, aku kan bangun siang. Olahraga sesekali, berenang itu pun sesekali. 'Sayang ayo olahraga yuk'. 'Iya terima kasih aku nyusul.' Padahal enggak," cerita Syahrini di sebuah program acara bertajuk Perspektif beberapa waktu lalu.

Lain lagi dari sisi pandang Reino Barack. Mantan kekasih Luna Maya itu pun mengungkap perubahannya setelah menikah. Ia mengaku dirinya kini lebih dekat dengan Tuhan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banyak Belajar Agama

"Kalau diranking-in sih nomor satu kedekatan sama Tuhan ya. Saya kan biasanya pagi atau siang olahraga. Kerjanya duduk ngelihatin angka, presentasi, meeting-meeting," ungkap Reino.

Tentu saja hal ini terjadi karena pengaruh dari pelantun "Restu" itu. Dua bulan menikah, keduanya juga masih saling beradaptasi. Mencoba untuk menjadi pasangan yang lebih baik dan banyak belajar tentang agama.

3 dari 3 halaman

Suara Merdu

Syahrini selalu mencoba mendekatkan diri pada Tuhan dengan rajin beribadah. Bahkan, ia juga sering mengaji yang membuat hati Reino tersentuh mendengarnya.

"Waktu saya pulang kan pulang-pulang saja, nyelonong masuk ke kamar. Kadang suka ada suara merdu yang saya denger. Dia (Syahrini) suka ngaji," pungkasnya.

Penulis: Galuh Esti Nugraini/Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini