Sukses

Reino Barack Akui Putus dari Luna Maya karena Pelanggaran Hukum

Reino Barack enggan terseret masalah hukum yang dilakukan Luna Maya. Apa itu?

Liputan6.com, Jakarta - Reino Barack baru-baru ini mengungkapkan alasan mengapa ia mengakhiri hubungan asmara dengan Luna Maya. Dalam interview-nya di acara Perspektif Metro TV, suami Syahrini ini menyebut Luna Maya telah melanggar hukum dan prinsip hidup.

Akibatnya Reino Barack ogah melanjutkan jalinan asmara yang sudah berjalan lima tahun. Reino merasa enggan terseret masalah hukum yang dilakukan Luna Maya.

"Itu masalah pribadi tapi itu melanggar prinsip hidup saya yang menurut saya tidak bijaksana dan menurut saya itu melanggar hukum. Dan saya tidak ingin dibawa-bawa ke masalah seperti itu. Dan ternyata dia sudah seperti itu, jadi saya sudahan," kata Reino Barack saat diwawancara Robert Harianto, dikutip Liputan6.com, Selasa (30/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pelanggaran Hukum

Reino Barack mengaku memiliki saksi dalam pelanggaran hukum yang dilakukan Luna Maya. Sayangnya, ia enggan menyebutkan detail pelanggaran hukum tersebut.

"Dan dia pun orangnya mengakui, bahwa 'Ya, memang saya salah'. Ada saksinya juga. Jadi saya tidak mengarang-ngarang cerita. Jadi ya sudah-lah. Gitu," ujar Reino Barack.

3 dari 3 halaman

Klarifikasi soal Makan Teman

Dalam interview tersebut, Reino juga mengklarifikasi tentang rumor yang beradar kalau sang istri, Syahrini, merebut Reino dari Luna Maya yang adalah teman dekat Syahrini. Reino mengklarifikasi kalau Syahrini dan Luna Maya bukanlah teman dekat.

"Menurut saya itu halu ya. Mengada-ada karena memang tidak ada cerita seperti itu (makan teman). Saya berpasangan sama mantan, lama (waktunya), beberapa tahun. Saya tidak pernah mendengar namanya istri saya di pertemanannya mantan saya," jelas Reino.

Lebih lanjut lagi, Reino berkata "Ya setahu saya bukan ya. Maksudnya ketemu juga dua tiga kali. Ya memang ada fotonya, setiap kali ketemu, foto. Kesannya dekat. Terus makan temannya dari sisi mana." (Natasha/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.