Sukses

Tutup Kolom Komentar Instagram, Hidup Reino Barack - Syahrini Jadi Ringan

Liputan6.com, Jakarta Syahrini dan Reino Barack sudah beberapa waktu belakangan kompak menutup kolom komentara di Instagram masing-masing. 

Tak sedikit yang bertanya-tanya, apakah ini karena serangan dari haters yang banyak menyerbu akun Reino - Syahrini, atau ada hal lain.

Saat diwawancara oleh Robert Harianto di acara Perspektif yang tayang di sebuah TV swasta pada Minggu (28/4/2019), Reino menjelaskan alasannya.

Hal ini bermula saat sang pembawa acara menanyakan perkara haters yang menyerang Syahrini

 

2 dari 3 halaman

Anggap Wajar

Bagi Reino, keberadaan haters dalam hidup Syahrini bukanlah hal yang aneh. Terlebih di dunia maya, pengikut akun istrinya itu sudah menyentuh angka puluhan juta.

"Kalau followernya udah mendekati 28 juta, yang artinya 12 persen dari populasi Indonesia. Pasti ada yang suka, ada yang enggak. Jadi menurut saya hal tersebut normal-normal saja ya," kata dia.

"Yang paling penting, saya sama sekali tidak terganggu apabila ada statement seperti itu. Instagram komen juga saya jarang banget baca," ujarnya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Makin Ringan

Reino kemudian menjelaskan alasan mengapa dirinya memilih menutup kolom komentar. "Ada kemarin beberapa pertanyaan 'Lo kok sekarang komentar Instagram-nya ditutup sih?'. Istri gua tutup, dia minta gua minta tutup. Sama aja," tuturnya. 

Keputusan ini, ternyata mendatangkan manfaat untuk mereka berdua. 

"Dia bilang, (setelah tutup kolom komentar) hidupnya makin ringan, enggak usah baca," kata Reino. (Kapanlagi.com/ Wulan Noviarina Anggraini)