Sukses

Oki Setiana Dewi Ingin Puteri Muslimah Indonesia 2019 jadi Contoh Baik Generasi Muda

Puteri Muslimah Indonesia 2019 Indosiar merupakan ajang pencarian bakat muslimah yang digelar jelang Ramadan tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta Puteri Muslimah Indonesia 2019 siap menghiasi layar kaca Indonesia. Indosiar kembali menghadirkan ajang pencarian bakat muslimah itu jelang Ramadan tahun ini.  

Sebanyak 20 finalis yang lolos di ajang Puteri Muslimah Indonesia 2019 itu nantinya akan dinilai oleh 7 dewan juri dari berbagai bidang. Keenam juri tersebut adalah Yenny Wahid, Deddy Mizwar, Dude Harlino, Baim Wong, Zaskia Adya Mecca, Oki Setiana Dewi, serta Diera Bachir. 

Deddy Mizwar sebagai salah satu juri di Puteri Muslimah Indonesia 2019, berharap saat malam puncak semua finalis Puteri Muslimah bisa menunjukkan kualitas terbaiknya. Tidak hanya soal penampilan, tetapi juga sikap dan perilaku.

"Kita ingin lihat kemampuan mereka, bukan hanya berbusana yang baik tapi gimana sikap dan kecerdasan yang baik serta mengembangkan bakat mereka dengan tujuan yang baik. Kita harapkan bisa lebih berprestasi dalam koridor yang baik," kata Deddy Mizwar saat konferensi pers Puteri Muslimah Indonesia 2019 di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Kamis (25/4/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan Hanya Cantik

Sementara itu, Oki Setiana Dewi selaku dewan juri lain berharap para finalis Puteri Muslimah 2019 bisa mewakili sikap wanita muslim modern yang nantinya bisa menjadi contoh baik bagi generasi muda. 

"Yang dilihat tak hanya cantik aja, tapi juga wawasan keislamannya. Penilaiannya juga ada soal Al Qurannya," timpal Oki Setiana Dewi.

Dalam malam puncak yang disiarkan secara langsung di Indosiar itu, ada tujuh gelar yang akan dianugerahkan, yaitu Puteri Muslimah Indonesia 2019, Runner Up 1 Puteri Muslimah Indonesia 2019, Runner Up 2 Puteri Muslimah Indonesia 2019, Puteri Muslimah Persahabatan 2019, Puteri Muslimah Berbakat 2019, Puteri Muslimah Terfavorit 2019, dan Puteri Muslimah Inspiring Beauty 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.