Sukses

Lihat Patung Lilin Dirinya, Yuni Shara Gemas

Patung lilin Yuni Shara terletak di Kota Batu, Jawa Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Karier Yuni Shara di bidang musik membuatnya dibanjiri berbagai penghargaan. Selain piala, sosoknya juga dibuatkan patung lilin replika dirinya atas jasa-jasanya selama berkarya di bidang musik.

Patung lilin Yuni Shara ini terletak di Museum Musik Dunia yang terletak di Kota Batu, Jawa Timur. Mendapat penghargaan langka seperti ini, Yuni tentung penasaran hingga mengunjungi museum tersebut.

Beberapa jepretan saat Yuni Shara berpose dengan patung replika dirinya diunggah di Instagram, Selasa (23/4/2019). Uniknya ketika datang ke museum, Yuni Shara sedang dalam potongan rambut pendek.

Sedangkan, rambut pada patung replika tersebut terlihat panjang. Alhasil, tak hanya bergaya centil, Yuni Shara juga tampak mengikat rambut yang menempel di patung replika dirinya itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Merias Sendiri

Setelah menghadiri museum, Yuni Shara mengaku bahwa dirinya ikut merias wajah patung replika dirinya itu.

"Saya baru sempet liat kemarin, jadi saya makeup in sendiri, seperti lagi makeup diri sendiri," ia menyampaikan.

Tak hanya itu, Yuni Shara juga mengucapkan terima kasih kepada pihak museum yang telah membuatkan patung lilin yang sangat mirip dengannya.

3 dari 3 halaman

Gemas

"Terimakasih Musium Musik Dunia yang sudah membuatkan Patung Lilin seorang YS, juga sekaligus memberi wawasan yang luas tentang musik, musisi dan penyanyi International bagi setiap pengunjungnya," lanjutnya.

Selain itu, Yuni Shara juga memamerkan pose selfie bersama patung lilin dirinya, serta ekspresi gemas saat menyentuh wajah patung tersebut.

"Gemeessssh..," tulis Yuni Shara saat mengunggah foto dirinya menyentuh wajah patung tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini