Sukses

Thalasya Hadir lewat Video Klip Be Happy

Lewat single barunya, Thalasya berharap bisa menyebarkan pengaruh positif bagi semua orang.

Liputan6.com, Jakarta - Tahun 2018 lalu, masyarakat Indonesia dibuat penasaran dengan sosok Thalasya. Penyebabnya tak lain karena wajahnya yang menyerupai boneka. Bahkan tidak sedikit yang menyebut Thalasya seperti manekin hidup.

Di akun Instagram-nya, Thalasya menampilkan hal yang sama. Yaitu perpaduan antara manusia dan animasi. Bahkan ketika ia berpose bersama dengan artis-artis Indonesia lain.

Saat ini, Thalasya mengeluarkan karya bagi dunia musik Indonesia dengan merilis lagu dan video klip berjudul "Be Happy". Dalam pembuatan single ini Team Thalasya berkolaborasi dengan Lima Official dan berharap bisa menyebarkan pengaruh positif bagi semua orang. Video klip “Be Happy” dibuat dengan tema tentang perjalanan cinta seseorang yang susah untuk menemukan cinta sejatinya.

"Cinta sejati akan datang seperti ajal, yang berarti kita tidak akan tahu kapan datangnya. Proses dari Perjalanan cinta harus dinikmati dengan perasaan senang walaupun dibalik itu semua kita menemukan pahit dan manis dalam suatu hubungan," kata tim Thalasya melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com pada Senin (22/4/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Video Klip

Dengan musik bertema reggetron yang diaransemen oleh team Thalasya, diharapkan karyanya ini bisa membuat semua orang yang sedang putus cinta menjadi “happy” sesuai dengan judulnya. Video Klip “Be Happy” diproduksi oleh Magnavem Studio yang bergerak dalam bidang industri digital.

"Konsep dari pembuatan video klip ini adalah futuristik sehingga membawa warna baru dalam industry musik Indonesia. Perpaduan antara unsur science fiction dan dance modern membuat video klip ini terlihat lebih enerjik," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Tayang

Semoga single “Be Happy” ini dapat diakses di sejumlah platform streaming musik digital seperti iTunes, Apple Music, Spotify, Joox, dan lainnya.  Video klip ini juga akan tayang pada hari ini, Selasa (23/4/2019) di channel YouTube AQMVIDEO.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.