Sukses

Ariana Grande Dilempar Lemon Saat Manggung di Coachella

Liputan6.com, California - Ariana Grande mendapat satu kejutan yang tak mengenakkan saat tampil di Coachella, California, pada Minggu (21/4/2019) lalu. pelantun "Thank U, Next" tersebut sempat dilempari lemon oleh seorang penonton.

Hal ini terjadi dalam penampilan pertamanya, sebelum Ariana Grande berduet dengan Justin Bieber.

Kejadian ini terekam dalam sebuah video singkat yang lantas dibagikan oleh seorang penggemar.  Terlihat bahwa dada pelantun "7 Rings" tersebut terkena lemparan lemon saat ia hendak menuruni panggung dengan penari latarnya.

What the f***? Ini karena ada salah satu dari kalian yang melempariku dengan lemon!" kata Ariana Grande di sela koreografinya, seperti dilansir dari People, Selasa (23/4/2019)

Tentu saja Arianators atau para penggemar Ariana Grande merasa marah atas kejadian yang menimpa idolanya tersebut.

2 dari 3 halaman

Ulah Beyhive?

Banyak yang menghubungkan kejadian tidak terduga itu dengan fans dari salah satu diva besar Beyonce, Beyhive.

Pelemparan lemon ini dikaitkan dengan Beyhive, lantaran Beyonce mengeluarkan album berjudul Lemonade pada tahun 2016.

"Seseorang melempari @ArianaGrande dengan lemon...gila para beehive benar-benar tersinggung," tutur pengguna Twitter @Saraannee.

"Mengapa ada yang melempar Ariana dengan lemon saat ia tampil di Coachella kemarin?? Aku tahu kamu cinta Beyonce, tapi berhenti membandingkan artis satu sama lain," tutur @simply_lovek.

3 dari 3 halaman

Rumor

Fans dari Queen B alias Beyonce memang belakangan tengah panas akibat rumor yang beredar baru-baru ini. Yakni bahwa Ariana Grande - penyanyi termuda yang menjadi bintang utama di Coachella - mendapatkan bayaran dua kali lipat dari Beyonce.

Loading