Sukses

Keluarga Jessica Iskandar Sambut Kehadiran Richard Kyle

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan Richard Kyle dan Jessica Iskandar disambut baik oleh keluarga Jessica Iskandar. Hal itu disampaikan oleh kakak Jessica, Erick Iskandar.

Erick Iskandar mengatakan bahwa dirinya bahagia dengan kedekatan Jessica Iskandar dan Richard Kyle. Ditambah lagi, kehadiran Richard Kyle juga diterima baik oleh anak Jessica Iskandar, El Barack.

"Jessica sama Richard dekat ya, buat saya ya bagus buat kehidupan Jessica juga. Ada sosok orang yang menemani dia. Juga kebetulan nyambung sama El. Bagus buat mereka,” kata kakak Jessica Iskandar saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Visi Misi

Erick Iskandar menambahkan, untuk ke jenjang yang lebih serius memang diperlukan kesamaan visi misi dari masing-masing pribadi yang menjalankannya. Dalam hal ini adalah Jessica Iskandar dan Richard Kyle.

"Kalau untuk married sangat full commitment terus juga mereka harus benar-benar pasti dan benar-benar enggak ada keraguan. Makanya waktu sekarang yang paling tepat buat mereka adalah menyamakan visi misi," ia mengutarakan.

"Dan sudah benar-benar mengenal, bahwa Jessica bukan sosok perempuan sendiri. Single gitu loh, dia sudah punya anak. Jadi hal seperti itu sudah enggak bisa main-main,” lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Serius

Rupanya, hal tersebut sudah dilakukan oleh Jessica Iskandar dan Richard Kyle. Keduanya sempat menyatakan tengah menjalani hubungan yang serius.

"Mereka sih serius, sudah bilang ke saya apa yang mereka jalanin sekarang mereka serius. Kalau sudah di umur, sekarang sudah di posisi seperti Jessica kan otomatis sudah harus benar-benar memastikan satu sama lain bertujuan yang sama,” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini