Sukses

Pengorbanan Pangeran Harry Jelang Persalinan Meghan Markle

Meghan Markle dikabarkan gugup jelang melahirkan.

Liputan6.com, Jakarta - Anak pertama Meghan Markle dan Pangeran Harry akan lahir dalam waktu dekat. Alhasil, banyak persiapan yang sudah dilakukan keduanya demi menyambut buah hatinya ke dunia.

Seperti kebanyakan calon ibu, Meghan Markle dikabarkan gugup jelang melahirkan. Beruntungnya, sang pangeran setia berada di sisinya dan tak sungkan untuk meninggalkan pekerjaan demi mendampingi sang istri.

"Meghan mengatakan bahwa ia seperti ibu baru lain, dia merasa gugup ketika tanggal jatuh tempo (melahirkan) semakin dekat, tetapi Harry ada di sisinya. Dia mengurangi banyak pekerjaan (demi) berada di sana untuk istrinya," ujar seorang sumber dekat Meghan, dikutip dari laman ELLE.

Menurut perhitungan, Meghan Markle dijadwalkan melahirkan anak pertamanya dengan Pangeran Harry pada akhir April atau awal Mei 2019. Terkait jadwalnya, Meghan telah mengambil cuti melahirkan sejak April 2019.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Persiapan

Berbagai persiapan telah dilakukan Meghan dan Harry untuk menyambut anak pertamanya. Mereka pun dilaporkan begitu bersemangat untuk menjalani kehidupan baru di Frogmore Cottage, Windsor.

Memilih untuk tinggal di Frogmore, Meghan dan Harry ingin anaknya bisa tumbuh dan menikmati masa kecilnya seperti anak-anak pada umumnya.

Melindungi privasi anak dan menikmati kehidupan sebagai orang tua baru juga jadi alasan pasangan yang menikah pada Mei 2018 ini untuk tinggal di luar istana kerajaan Inggris.

Lanny Kusumastuti/Fimela.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.