Sukses

Jay Park Umumkan Akan Pensiun

Banyak juga fans yang tidak percaya atas tweet Jay Park ini.

Liputan6.com, Seoul - Rapper asal Korea Selatan Jay Park baru saja mengeluarkan pernyataan yang membuat para fans kaget bukan kepalang. Pada Pada Rabu (17/4/2019), juri Asia’s Got Talent ini mengatakan bahwa ia akan segera pensiun dalam beberapa tahun ke depan.

Saya akan pensiun dalam beberapa tahun kedepan~ ini adalah sebuah janji yang saya buat untuk kalian dan diri saya sendiri. Sudah tidak ada tempat untuk orang seperti saya di permainan ini,” begitu cuitan Jay Park kepada 1,4 juta pengikutnya di akun Twitter pribadinya, @JAYBUMAOM.

 

Tweet tentang keinginan untuk pensiun tersebut mendapatkan lebih dari 3100 balasan dari para fans yang terkejut.

Penggemar dari pelantun “Aquaman” ini melayangkan dukungan mereka untuk Jay Park.

“Lakukan apa yang membuat kamu senang.. berjalan-jalanlah keliling dunia~ istirahat dan jangan stressdan tetap sehat. Walaupun aku ingin tetap melihatmu (berkarir) tapi aku akan selalu mendukungmu,” tulis @6GoToDaBiN.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banyak yang Tak Percaya

Banyak juga fans yang tidak percaya atas tweet CEO dari label AOMG ini. “Jay. April Mop sudah lebih dari 2 minggu yang lalu,” tutur @babydoydaeil.

3 dari 3 halaman

Audisi AOMG

Namun, kepastian dari pensiunnya Jay Park masih belum diketahui. Selain itu, AOMG, label hip-hop yang dimiliki oleh Jay Park, akan meluncurkan program audisi tahun ini.

(Natasha/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini