Sukses

Konser Jikustik Reunian Diboyong ke Jakarta

Konser Jikustik Reunian akan kembali mengulang kesuksesan sebelumnya di Yogyakarta.

Liputan6.com, Jakarta Sukses menggelar konser Jikustik Reunian di Yogyakarta pada 29 Maret 2019 lalu, Rajawali Indonesia bakal membawa Pongki (vokal & gitar), Icha (bass & vokal), Dadik (gitar), Adhit (keyboard) dan Carlo (drum) untuk menggelar konsernya di Jakarta. Konser Jikustik Reunian Jakarta bakal digelar pada 1 Mei 2019 mendatang di Balai Sarbini Jakarta. 

CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi menuturkan, bahwa Konser Jikustik Reunian yang sempat digelar di Yogyakarta, dirasa perlu untuk kembali disajikan kepada pecinta musik di Indonesia dengan menyelenggarakannya di Jakarta. Pertimbangan tersebut muncul karena melihat animo yang begitu besar terhadap konser di Yogyakarta.

Bagi Anas, Konser Jikustik Reunian tidak hanya menjadi momen yang sangat bersejarah bagi para personel Jikustik yang sudah tidak berproses secara musikal selama 10 tahun lamanya, namun juga bagi para pendengar setia dari band yang terbentuk sejak tahun 1996 tersebut. Seperti yang terlihat di Yogyakarta, konser ini dimanfaatkan oleh para Jikustikan untuk saling mengobati rasa rindunya bersama personel pertama Jikustik.

"Yang kami lihat kemarin Konser Jikustik Reunian tidak hanya dimanfaatkan sebagai momen pengobat rasa rindu bagi para personel Jikustik Reunian saja, namun juga bagi para penggemarnya. Banyak dari mereka yang rela datang dari berbagai kota hanya untuk ambil bagian dalam momen bersejarah ini. Mereka bersenang-senang bersama, merasakan haru bersama dan tentunya bernyanyi bersama dengan para personel Jikustik Reunian yang ada di atas panggung," papar Anas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Momen Kesuksesan

Lanjut Anas, Konser Jikustik Reunian kemarin bisa dibilang menjadi sebuah momen kesuksesan yang berhasil ditorehkan bersama. Dan hal ini bagi pihaknya dirasa perlu kembali dirayakan oleh lebih banyak lagi orang yang siap ambil bagian dalam konsernya pada 1 Mei 2019 mendatang. 

"Kami ingin kembali memberikan obat rindu melalui Konser Jikustik Reunian di Jakarta besok kepada pecinta karya musik dari Jikustik. Segala hal yang bersangkutan untuk gelaran besok sudah kami persiapkan sebaik mungkin, agar salah momen bahagia bagi industri musik Indonesia ini bisa kembali terulang," jelas Anas lagi.

 

3 dari 3 halaman

Kejutan

Show Director Konser Jikustik Reunian, Agus Noor mengatakan, dalam Konser Jikustik Reunian Jakarta besok akan ada beberapa hal yang bakal pihaknya sajikan kepada para penonton yang terlibat. Tak hanya menampilkan apa yang sudah disajikan di Yogyakarta beberapa waktu lalu, namun ada beberapa hal baru yang akan menjadi kejutan bagi banyak orang. 

"Ada banyak sekali yang kami dapatkan setelah Konser Jikustik Reunian di Yogyakarta kemarin. Dan dari beberapa hal yang kami dapatkan itu tentunya akan menjadi sesuatu hal yang baru yang akan kami tampilkan di Jakarta besok. Apakah bentuknya? Lihat saja nanti. Karena ini adalah kejutan,” pungkas Agus.

Rajawali Indonesia menggandeng PT. Melon Indonesia by Telkom Indonesia sebagai exclusive official ticketing partner. Direktur Utama PT. Melon Indonesia by Telkom Indonesia, Dedi Suherman, menyampaikan ketegori tiket Jikustik Reunian reguler terdiri dari 5 kelas, yaitu Festival, Gold, Platinum, Diamond dan VIP. Tiket Festival dibanderol Rp 750.000, Gold Rp 600.000, Platinum Rp 1.500.000 dan Diamond Rp 1.750.000 dan VIP dengan harga Rp. 2000.000. Untuk penjualan akan dibuka mulai Senin, 15 April 2019 pukul 13.00 WIB melalui www.tiketapasaja.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini