Sukses

Ini Lawan Main Choi Jin Hyuk dalam Drama Korea, Justice

Choi Jin Hyuk sedang mempertimbangkan untuk membintangi drama baru berjudul Justice.

Liputan6.com, Seoul - Choi Jin Hyuk sedang mempertimbangkan untuk membintangi drama baru berjudul Justice. Sebagai lawan main, Nana dikonfirmasi sudah setuju untuk mengambil peran utama wanita.

Dikutip dari Soompi, drama Justice, yang bakal dimainkan Choi Jin Hyuk, diadaptasi berdasarkan novel web 2017 dengan nama yang sama oleh Jang Ho.

Kisahnya bercerita tentang Lee Tae Kyung, seorang pengacara yang kehilangan keluarganya karena otoritas dan uang yang tidak adil, yang membuat kesepakatan dengan seorang pria jahat bernama Song Woo Yong untuk mendapatkan balas dendamnya.

Agensi Nana, Pledis Entertainment memberikan pernyataan resmi. "Memang benar bahwa ia telah menerima tawaran casting untuk peran utama wanita di Justice, tapi dia sedang syuting drama sekarang. Kami bahkan belum dalam tahap negosiasi tentang penawaran ini,” ujar salah satu perwakilan agensi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peran Nana

Nana akan memerankan Seo Yeon Ah, satu-satunya putri dari keluarga pengacara. Mengikuti langkah-langkah ayahnya, yang adalah Jaksa Penuntut Umum (dikenal di Amerika Serikat sebagai Jaksa Agung), dia memutuskan untuk menjadi seorang jaksa penuntut.

Namun, ia dengan cepat mendapatkan reputasi buruk di Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul.

 

3 dari 3 halaman

Peran Lee Tae Kyung

Dia juga diam-diam jatuh cinta dengan Lee Tae Kyung yang kemungkinan akan diperankan oleh Choi Jin Hyuk.

Choi Jin Hyuk telah dilaporkan dalam pembicaraan untuk peran Lee Tae Kyung. Seorang pengacara yang kehilangan keluarganya karena otoritas dan uang yang tidak adil. Sedangkan Son Hyun Joo dalam pembicaraan untuk peran Song Woo Yong. (Fimela.com/ Puput Puji Lestari)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini