Sukses

Umi Pipik Menangis Lihat Lautan Manusia di GBK

Umi Pipik kagum dengan peserta kampanye akbar Prabowo-Sandi.

Liputan6.com, Jakarta - Capres dan Cawapres nomor urut dua, Prabowo Subianto dan Sandi aga Uno menggelar kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, Minggu (7/4/2019) pagi.

Melihat GBK yang dipenuhi dengan lautan putih membuat Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik takjub. Saking kagumnya, ia sampai menitikkan air mata saat melihat video kampanye akbar tersebut.

Kampanye akbar ini diikuti oleh ratusan ribu masyarakat pendukung Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Mereka berbondong-bondong sejak dini hari memakai busana serba putih.

"Merinding dan nangis saya melihat ini...saat di GBK mrk sdg tahajut bersama, dan saya dgn rombongan sdg di raudhah," tulis Umi Pipik di keterangan Instagramnya, Minggu (7/4/2019).

"Yg dtg disini juga bukan hy umat islam saja koq tp ada temen sy non muslim pun hadir dan menyatu....masha Allah tabarakallah ini bukan masalah memenangkan pasangan @prabowo @sandiuno," sambung Umi Pipik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Doa

Umi Pipik berharap agar seluruh doa dan harapan peserta kampanye demi kebaikan negara, dapat diijabah oleh Yang Maha Kuasa.

"inilah suara umat yg ingin negara ini mjd baldatun tayyibatun warafun ghofur ..negara yg punya kekuatan negara yg punya kekayaan sendiri..dinikmati rakyat sendiri bukan dinikmati negara asing...negara yg berdiri di bumi pertiwi dgn ridho ilahi....semoga dari doa ulama dan doa umat Allah ijabah iijabah, " tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Pipik Dian Irawati, perempuan berhijab yang biasa disapa Umi Pipik ini merupakan istri dari (alm) Ustad Jefri Al Buchori.
    Pipik Dian Irawati, perempuan berhijab yang biasa disapa Umi Pipik ini merupakan istri dari (alm) Ustad Jefri Al Buchori.

    Umi Pipik

Video Terkini