Sukses

Dilan 1990 Jadikan Oddy Mulya Hidayat Produser Terbaik IBOMA 2019

Liputan6.com, Jakarta - Indonesian Box Office Movie Awards (IBOMA) 2019 yang digelar di Studio 6 Emtek City, Jakarta Barat, Jumat (5/4/2019) malam, memberikan penghargaan tambahan. Penghargaan tersebut ditujukan untuk produser terbaik versi IBOMA 2019.

Setelah melakukan perundingan, dewan juri akhirnya memberikan penghargaan Produser Terbaik IBOMA 2019 kepada Oddy Mulya Hidayat dari Maxima Pictures yang menggarap film Dilan 1990.

‎Bagi Oddy Mulya Hidayat, ini merupakan penghargaan berarti. Sebagai seorang produser dirinya merasa dihargai dengan penghargaan ini.

‎"Pertama saya mengucapkan terima kasih kepada Tuhan, IBOMA, SCTV dan juga juri-juri uang menunjuk saya sebagai produser terbaik," ujar Oddy di atas panggung IBOMA 2019.

2 dari 2 halaman

Lebih Baik

Oddy juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pidi Baiq yeng merupakan penulis cerita Dilan 1990. ‎"Terima kasih ayah Pidi Baik, Imam The Panas Dalam, Fajar Bustomi sang sutradara, dan Dilanisme 1990," kata Oddy.

Ia berharap dengan penghargaan ini dirinya bisa lebih baik lagi. Oddy ingin menjadi produser yang membanggakan insan film Tanah Air.

"Semoga ke depannya bisa menjadi kebanggaan kita semua.‎ Inilah kerja keras yang menghasikan sesuatu yang sempurna. Terima kasih IBOMA terima kasih SCTV," kata Oddy.