Sukses

John Mayer Buka Konser di Jakarta Lewat Lagu Belief

John Mayer muncul di panggung yang langsung disambut oleh sorak sorai para penggemarnya.

Liputan6.com, Jakarta Waktu yang telah ditunggu-tunggu sejak sore akhirnya tiba. John Mayer menyapa para penggemarnya di ICE BSD, Tangerang Selatan, Jumat (5/4/2019) malam dalam konser John Mayer Asia Tour 2019. 

Tepat pukul 20.00 WIB, John Mayer muncul di panggung yang langsung disambut oleh sorak sorai para penggemarnya. John Mayer membuka penampilannya lewat lagu "Belief". 

Dalam konser tersebut, John Mayer terlihat sangat santai dengan t-shirt hijau dan jeans panjang. Di lagu kedua, John Mayer membawakan lagu Helpless. Seisi hall di venue konser tersebut begitu terbawa dengan suasana yang dihadirkan John Mayer. 

Lagu ketiga giliran Love On The Weekend yang dipilih John Mayer untuk nomor andalan dalam menghibur penggemarnya di Indonesia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perasaan

Di sela aksi panggungnya, John Mayer menyampaikan perasaannya bisa menggelar konser di Indonesia.  

"Saya sangat senang bisa bertemu kalian. Saya telah membaca banyak e-mail dari kalian. Dan akhirnya, kita bisa berada di sini,” kata John Mayer dari atas panggung. 

Moving On And Getting Over, Guess I Just Feel Like, dan Something Like Olivia pun langsung menyambung aksi John Mayer. Suasana venue konser pun semakin semarak saat John Mayer beberapa kali memamerkan aksi solo gitarnya. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.