Sukses

John Mayer Konser di Indonesia, Sheryl Sheinafia yang Justru Deg-degan

Liputan6.com, Jakarta John Mayer menggelar konser solonya perdananya di Indonesia. Konser tersebut termasuk dalam rangkaian John Mayer Asia Tour 2019. Hal ini menjadi momen besar bagi para penggemarnya.

Sejak sore, terpantau para penggemar John Mayer sudah ramai memadati venue konser di ICE BSD, Tangerang Selatan. Salah satunya adalah Sheryl Sheinafia yang merasa sangat bahagia bisa menyaksikan konser John Mayer tersebut.

"Pokoknya aku seneng banget aku nggak nyangka dia mau dateng ke Jakarta. Karena beberapa kali ke Asia nggak pernah ke Jakarta, cuma Filipina atau Singapura mentoknya,” kata penyanyi muda ini, Jumat sore 

Malahan, Sheryl Sheinafia sampai-sampai merasa deg-degan menyaksikan konser John Mayer. "Aku deg-degan. Padahal bukan aku yang manggung tapi aku yang deg-degan. Tap I'm really happy,” lanjutnya tentang sang idola. 

 

2 dari 2 halaman

Tidak Sabar

Meski bukan kali pertamanya menyaksikan konser John Mayer, namun Sheryl Sheinafia tetap menantikan penampilan penyanyi asal Amerika Serikat tersebut. Pasalnya, di setiap konsernya, John Mayer selalu menampilkan hal yang baru.

"Aku senengnya di setiap konsernya dia tuh setlistnya beda-beda. Aku nggak tau hari ini apa yang bakal aku lihat. Nggak bisa diprediksi,” katanya tak sabar. 

Loading