Sukses

Saat Tatjana Saphira Jadi Penyanyi Dangdut yang Norak 

Tatjana Saphira bermain dalam film action komedi berjudul Hit and Run.

Liputan6.com, Jakarta Tatjana Saphira sudah 7 tahun malang melintang di dunia film Tanah Air. Namun baru kali ini, Dara 21 tahun itu bermain dalam film action komedi berjudul Hit and Run.  

Buat Tatjana Saphira, film terbarunya ini sangat berbeda ‎dari film-film sebelumnya. Sebab kekasih Herjunot Ali itu berperan sebagai biduan dangdut bernama Meisa. 

"Meisa ini adalah wanita yang juga penyanyi dangdut yang‎ nyentrik, norak dan terlalu percaya diri," ujar Tatjana Saphira saat peluncuran poster Hit and Run di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (5/4/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tantangan

Buat Tatjana Saphira ini merupakan tantangan yang sangat menantang sepanjang karir filmnya. Sebab baru kali ini dirinya berperan menjadi seorang penyanyi dangdut.  

"Film ini berbeda dari karakter aku sendiri. Makanya aku sangat tertantang," ujar Tatjana. 

Meski begitu,Tatjana Saphira senang bisa bermain film ‎Hit and Run. Terlebih dirinya mau keluar zona nyaman lantaran selama ini lebih banyak bermain dalam film drama. 

"Buat aku penting memiliki variasi film yang pernah aku mainkan, supaya bisa berkembang dan bisa keluar dari zona nyaman," kata Tatjana Saphira. 

 

3 dari 3 halaman

Artis Lain

Selain Tatjana Saphira beberapa aktor dan aktris kenamaan Tanah Air juga ikut bermain dalam film garapan Screenplay Films yang bekerjasama dengan Legacy Pictura seperti, Joe Taslim, Chandra Liow, , Jefri Nichol, Yayan Ruhiyan, Caitlin Northlewis, dan masih banyak lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini