Sukses

Bacaan Salat Reino Barack Dipuji Pria Ini

Liputan6.com, Jakarta Reino Barack dan Syahrini sudah tiba di Tanah Air kembali. Seperti diketahui, pekan lalu pasangan pengantin baru ini sempat bulan madu di Swiss. Dan, akhir pekan kemarin, Incess dan Reino sudah menggelar acara pengajian di Bogor.

Namun, bukan semata pengajian yang menunjukkan sisi religiusitas Reino Barack. Bagi orang-orang di dekatnya, Reino Barack juga dikenal bisa menjadi imam dalam salat dengan baik.

Paling tidak kesan itu juga dirasakan Fajar, orang yang baru mengenalnya. Dialah penata rias Syahrini. Salah satu orang kepercayaan Syahrini ini mengaku sempat menjadi makmum salat Magrib yang diimami oleh Reino Barack, beberapa waktu lalu.

Hal itu diakui Fajar dalam akun Instagramnya @fajarfxmakeup.

 

 

2 dari 3 halaman

Tajwid Baik

Fajar telah dua kali menjadi jemaah salat yang diimami oleh Reino Barack. Sesuai pengakuan Syahrini, saat temu wartawan, 10 Maret lalu, Reino memang memiliki bacaan ayat yang sesuai tajwid (aturan baca Al Quran). Itulah salah satu yang membuat Syahrini mantap diperistri Reino Barack.

Fajar menjelaskan sosok Reino dalam salatnya lewat sebuah video yang ia unggah ke instagram belum lama ini.

"Untuk yang kedua kalinya sholat maghrib di imaami oleh Om @reinobarack. alhamdulliah bacaan ayat bagus, tajwidnya jg bagus. Cuma suaranya kurang keras sedikit lagi, seperti itu om @reinobarack," katanya dan diakhiri emoji hati warna ungu.

 

3 dari 3 halaman

Kisah Cinta

Meski terkesan kilat, kisah cinta Syahrini dan Reino Barack demikian kuat. Namun, Syahrini yakin betul Reino adalah pria jawaban atas segala doanya selama ini. Belum lagi ketaatan pengusaha muda ini pada Tuhan membuat Syahrini semakin cinta.

"Alhamdulillah ini laki-laki istimewa yang dibawa Allah dan dari restu ortu kami. Ini laki-laki jawaban dari mama," ujar Syahrini setelah resmi menikah kala itu.

Sumber: Kapanlagi.com/ penulis Rezka Aulia

Loading
Artikel Selanjutnya
Bulan Madu di Italia, Syahrini Hamil?
Artikel Selanjutnya
Syahrini Tampil Santai Saat Mendarat di Milan