Sukses

Rossa Buka Debat Capres 2019 dengan Membawakan Lagu Indonesia Raya

Rossa dipercaya memimpin membawakan lagu Indonesia Raya sebagai pembuka debat Pilpres 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Debat Pilpres 2019 ke empat kembali digelar. Bertempat di Hotel Sangrila, Jakarta Pusat, Sabtu (30/3/2019) malam debat Pilpres 2019 kali ini bertemakan Ideologi, Pemerintahan, Pertahanan dan keamanan, serta hubungan internasional.

Nantinya kedua calon presiden, Joko Widodo dan juga Prabowo Subianto akan saling mengutarakan visi misinya jika menjadi presiden periode 2019-2024 sesuai dengan tema yang telah ditentukan.

Sebelum acara debat pilpres 2019 dibuka, dua kontestan debat dipersilahkan naik ke atas panggung. Setelah itu para hadirin yang berada di dalam ruangan dipersilakan berdiri untuk bersama-sama menyanyikan lagu "Indonesia Raya" sebagai tanda debat Pilpres 2019 dibuka.

Penyanyi Rossa, dipercaya untuk memimpin menyanyikan lagu "Indonesia Raya".

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tampil Cantik

Rossa tampak cantik sebagai penyanyi pembuka debat Pilpres 2019. Mengenakan gaun berwarna krem, dengan rambut disanggul, suara merdu Rossa memukau semua tamu undangan yang hadir, baik itu dari kubu Jokowi ataupun Prabowo Subianto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.