Sukses

Sinopsis Miniseri SCTV Cinta Dua Hati Episode Terakhir Jumat 29 Maret 2019

Cinta Dua Hati Jumat sore ini ditayangkan mulai pukul 15.55 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Dua Hati memasuki episode terakhir. Sandra yang strees karena tekanan Hasta dan juga Doni yang mengancam dia, jadi panik dan ahirnya mulai berulah minta cerai, sambil menyuruh Hasta buat menghabisi Salma.

Untung Intan sempat mendengarnya dan menahan Hasta dari berbuat melawan hukum, hal itu di ketahui seluruh keluarga Rafi. Sementara Rafi sendiri mengejar keberadaan Sandra yang sedang jalana dengan Doni. Mereka panik di kejar kejar Rafi dan ahirnya kecelakaan.

Sementara itu Cinta Dua Hati juga menceritakan Ranti dan keluarga yang lain kebetulan sedang berada di rumah Salma dan sempat mendengar kejadian itu pun langsung direspon Shinta.

Dia meyakini bahwa Sandra adalah Sania karena identik sama, bahkan darahnya pun sama dengan Salma.

Dan, selanjutnya di Cinta Dua Hati...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Bisa Memutuskan

Sandra tidak tertolong, darah Salma tidak cukup menyelamatkan saudara kembarnya itu. Sandra tewas dan Ranti langsung saja sibuk meminta Salmauntuk menggantikan Sandra menjadi istri Rafi.

Namun Salma yang masih menghargai hubungannya dengan Andra belum bisa memutuskan. Meski dia juga sudah begitu dekat dengan anak anak Rafi.

 

3 dari 3 halaman

Tak Bisa Melupakan

Salma juga ingin memperbaiki kesalahan Sandra yang sudah menipu keluarga itu.Hingga suatu hari, Vita membawa rekaman Vidio call dari Andra yang menyatakan kerelaan dia agar Salma menikah dengan Rafi.

Karena dia memang pantas mendapatkan lelaki yang baik meski Andra juga tak mungkin bisa melupakan Salma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini