Sukses

Sinopsis SCTV Miniseri Cinta Dua Hati Episode Ke-4 Kamis 28 Maret 2019

Cinta Dua Hati Kamis sore ini tentang apa?

Liputan6.com, Jakarta Cinta Dua Hari, Kamis sore ini. Salma yang awalnya tak perduli dan hanya ingin bertahan sampai Sandra pulang, jadi merasa jahat karena menolong Sandra mengkhianati Rafi. Apalagi Hasta yang sudah tahu Salma bukan Sandra akhirnya bisa memastikan hal itu setelah dia menelepon Sandra.

Dikisahkan juga di episode Cinta Dua Hati sore ini, Hasta langsung punya ide buat meminta imbalan agar kepergian Sandra tak dia bocorkan ke Rafi. Mereka bersekongkol buat mempercepat perceraian Sandra dengan Rafi agar mendapat harta pembagian gono gini. Sandra langsung datang sambil menuduh Salma berencana hendak mengambil hati Rafi ketika dia sedang main dengan Alya dan Fahry.

Beruntung pertemuan mereka tak di lihat anak anak. Tak lama, Andra pun datang buat menemui Salma dan memberikan kado gaun buat dia, lagi lagi dia nyaris ketahuan karena Alya datang dan memanggil mama pada Salma. Andra jadi shock dan terus saja tak bisa terima.

Bersamaan dengan itu Sandra juga sedang didesak Doni buat segera bercerai dengan Rafi. Doni sengaja mengantar Sandra pulang, Andra yang masih ada di situ langsung saja menanyakan soal Salma ke Sandra yang dengan kesal menyuruh dia menyadarkan Salma agar tidak bermimpi menjadi pengganti dia.

Selanjutnya di Cinta Dua Hati...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nekat

Andra ahirnya menyerah dan memutuskan Salma, sambil memberikan gaun yang dia beli pada Vita. Sandra nekat menggantikan Salma hari itu juga, Salma pulang dan gagal menjelaskan pada Andra yang malah menyakitinya.

Perbedaan perlakuan Sandra di rumah pada anak anak sempat membuat Ranti cemburu. Dan langsung saja menuding Sandra sudah menipu Rafi. Sandra panik, apalagi Doni malah bertindak nekat dengan memberikan photo photo mereka bermesraan di luar negri ke kantor Rafi.

 

3 dari 3 halaman

Foto Mesra

Sandra yang sedang mendamprat Salma di rumahnya, langsung di telpon Rafi yang marah. Namun kehadiran Sandra kerumah Salma sempat di lihat Sinta yang langsung tau kalau Sandra adalah kembaran Salma. Meski dia memanggilnya dengan nama Sania.

Doni tak mengakui kalau sudah memberikan foto mesra mereka pada Rafi sehingga Sandra harus putar otak dan ahirnya menyuruh Salma berphoto bertiga dengan dia dan Doni.

Rafi bingung, apalagi Ranti sudah jelas jelas mengatakan Sandra yang hadir di rumah saat ini adalah Sandra yang asli. Dan dia tengah mencari Sandra yang pernah hadir mendamaikan suasana rumah mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini