Sukses

Sinopsis Miniseri SCTV Cinta Dua Hati Episode Ke-3 Rabu 27 Maret 2019

Cinta Dua Hati Rabu ini penayangan episode ke-3.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Dua Hati sore ini, Salma sedang menelepon VIta malah ketahuan Hasta yang mencurigai dia selingkuh lagi. Namun Salma dengan pede bisa menghindar. Sementara Ranti semakin percaya padanya. Begitu juga Rafi, dia sangat terharu melihat Salma yang tertidur di kamar anak anaknya setelah menemani mereka. Padahal Salma melakukan semua itu agar terhindar dari rayuan Rafi yang mulai mempengaruhi perasaannya.

Sementara itu di episode Cinta Dua Hati ini juga Intan makin bingung dan memendam kecurigaan bahwa Sandra yang kini baik itu sedang berusaha mempengaruhi Rafi dan seluruh anggota keluarganya. Dia pun mengajak Dila buat memata-matai Sandra yang dianggap punya maksud tertentu dengan berubah sikap secara drastis.

Hasta yang juga pernah berselingkuh dengan Sandra sama sekali tidak pernah di beri perhatian oleh Salma yang memang menjaga jarak dari pria jalang itu. Sehingga Hasta penasaran. Tepat pada saat Sandra mendapatkan kesempatan keluar buat mengantar anak-anaknya sekolah, Hasta membuntuti dan berhasil membawanya ke sebuah rumah kosong.

Hasta hendak mencumbunya, ketika Salma berontak dan tanpa sengaja menyikut Hasta hingga lelaki itu pingsan. Saat dia ketakutan melarikan diri dari Hasta itulah dia bertemu Andra yang kini sudah bekerja juga di sebuah kantor property. Andra langsung mengenalinya. Namun Salma pura pura tidak mengenalnya sehingga Andra kecewa.

Dan, selanjutnya di Cinta Dua Hati....

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Segan Melayani

Lewat Vita Dia mengancam akan memutuskan hubungannya dengan Salma. Dan, Salma juga merahasiakan kelakuan Hasta yang kurang ajar padanya serta cuma menampar Hasta dengan alasan lain. Rafi sempat mempertanyakan kenapa istrinya itu seperti segan melayaninya di ranjang, padahal menolak suami itu dosa. Salma tegang.

Namun kemudian Rafi menenangkan Sandra sambil mengatakan dia cuma bercanda, Salma jadi salut dan berbalik simpati pada Rafi yang tulus mencintai dirinya sebagai istri. Sementara Andra sedang sibuk berkeliaran menyelidiki keberadaan Salma, nyaris saja bertemu calon istrinya itu bermesraan menuju cafe beberapa meter dari tempatnya memarkir motor.

Sikap Ranti juga mulai luluh, dia mulai merasa yakin bahwa dia sedang tidak berhadapan dengan Sandra. Dia takjub Sandra bisa sesabar dan serajin itu. Namun Intan tetap curiga, hingga kadang bersitegang dengan Ranti.

Ranti yang takut kehilangan Salma lagi meminta Dila buat berterus terang menjelaskan pada Intan, bahwa dia hanya anak angkat Ranti, sedang ibu kandungnya adalah Dila. Ini membuat Intan makin marah dan menuduh Salma sudah menghasut Ranti dan memecah belah keluarganya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini