Sukses

Live Streaming SCTV Miniseri Cinta Dua Hati Episode Perdana Senin 25 Maret 2019

Senin sore ini mulai pukul 15.55 WIB episode perdana Cinta Dua Hati ditayangkan.

Liputan6.com, Jakarta SCTV kembali menghadirkan miniseri drama memikat. Setelah Cinderella Metropolitan habis masa tayangnya sebanyak 10 episode, pekan lalu kini hadir Cinta Dua Hati.  Miniseri ini ditayangkan mulai pukul 15.55 WIB. Disiapkan sebanyak 10 episode juga, miniseri ini di jam tayang yang sama dengan tayangan terdahulu. 

 

Cinta Dua Hati dibintangi oleh Mentari De marelle, Christ Laurent, Iko Muti, dan Fendi Chow. Secara global mengisahkan saudara kembar bernama Sandra dan Salma (keduanya diperankan Mentari De Marelle) yang terpisah sejak kecil. Mereka memiliki takdir hidup yang amat jauh berbeda, Salma dengan kehidupan yang sederhana dan Sandra yang menikahi duda kaya bernama Rafi (Christ Laurent ) yang sudah memiliki dua orang anak.

Konflik terjadi ketika Sandra memiliki hubungan dengan pria lain karena merasa jenuh mengurus kedua anak tirinya dan orang tua dari Rafi yaitu Ranti (Iko Muti) hingga menjadikan Salma sebagai pengganti dirinya. Penasaran seperti apa kisah miniseri ini? Ikuti episode perdana Cinta Dua Hati juga bisa disaksikan via live streaming di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini