Sukses

Ke Indonesia, Park Bo Gum Kenang Lagu Chrisye yang Pernah Ia Nyanyikan

Park Bo Gum masih menyimpan kenangan manis soal kunjungannya ke Indonesia beberapa tahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta Park Bo Gum akan menggelar fan meeting pada hari ini, Minggu (23/3/2019) di Kota Kasablanka Jakarta. Ini, adalah kali ketiga bagi sang aktor mengunjungi Indonesia. 

Sebelumnya, ia pernah memandu acara Music Bank dan juga menggelar fan meeting perdananya yang bertajuk "Oh Happy Day – Park Bo Gum 2017 Asia Tour Fan Meeting".

Ternyata Park Bo Gum masih menyimpan kenangan manis soal fan meeting perdananya tersebut. 

"Yang pasti suasananya hangat dan fans di sini kan (fan meet) bernyanyi bersamaku," ujar Park Bo Gum dalam konferensi pers yang digelar sehari sebelum fan meeting, di Kota Kasablanka. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lagu Chrisye

Aktor kelahiran Seoul, Korea Selatan pada 1993 ini mengatakan salah satu kenangannya adalah saat ia menyanyikan lagu mendiang Chrisye, sementara penggemar ikut bernyanyi bersamanya.

"Semua berkesan, tanggal 17 November 2017, saya menyanyikan lagu "Untukku". Itu berkesan sekali bagiku. Kalau Januari 2017 'Oh Happy Day', maunya bahagia untuk semua," tutur Park Bo Gum.

Kenangan lain adalah ketika alumnus Myongji University itu bermain tali bersama penggemar dan memasak di atas panggung.

3 dari 3 halaman

Good Day

Lawan main Song Hye Kyo dalam serial Encounter ini juga menjelaskan makna dari tajuk fan meeting-nya kali ini, "Good Day".

"Kenapa kali ini Good Day? Aku mau semua yang datang menjadikan hari itu sebagai hari terbaik untuk mereka," katanya seraya tersenyum.

Sumber: Antaranews.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.