Sukses

Park Bo Gum Ternyata Doyan Makan Gado-Gado

Park Bo Gum juga mengungkap sejumlah kuliner Indonesia yang menjadi kegemarannya.

Liputan6.com, Jakarta Park Bo Gum akan menggelar fan meeting bertajuk 2019 Park Bo Gum Asia Tour Good Day in Jakarta di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada hari ini, Minggu (23/3/2019).

Sehari sebelum acara, Park Bo Gum menggelar jumpa pers di tempat yang sama dengan lokasi penyelenggaraan fan meeting. Bintang drama Encounter itu mengungkapkan rasa senang bisa kembali lagi ke Jakarta.

"Sudah lama tidak bertemu dengan anda semua. Senang bisa bertemu dengan kalian semua," ujar Park Bo Gum.

Dalam kesempatan ini, sang aktor sempat ditanya soal kuliner Indonesia yang menjadi kegemarannya. "Gado-gado. Saya suka gado-gado mirip dengan salah satu jenis makanan Vietnam dan saya suka itu," ungkap Park Bo Gum.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sop Buntut

Selain itu, Park Bo Gum juga ingin merasakan sop buntut. "Gado-gado enak, nasi goreng enak, sate juga. Sop buntut belum pernah coba," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Ingin Pergi ke Lombok dan Bali

Tak melulu kuliner, Indonesia juga terkenal akan berbagai wisata alamnya yang indah. Lalu kira-kira Park Bo Gum ingin berkunjung ke mana selama di Indonesia nantinya?

"Lombok, Bali saya belum pernah ke sana sama sekali," tuturnya.

(Kapanlagi.com/ Guntur Merdekawan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini