Sukses

Shireen Sungkar Pilih Jadi YouTuber ketimbang Pesinetron

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan ini banyak artis yang beramai-ramai menjadi YouTuber. Setelah Deddy Corbuzier dan Baim Wong yang aktif di dunia konten kreatif itu, kali ini Shireen Sungkar juga memutuskan untuk terjun sebagai YouTuber.

Meski tidak lagi hadir di layar kaca, aktris keturunan Arab ini mengobati rasa rindu fansnya dengan membuat konten YouTube bersama kakaknya, Zaskia Sungkar, Irwansyah dan suaminya, Teuku Wisnu.

"Karena sudah enggak terlalu gampang untuk shooting dan masih ada fans yang tanya 'aktif dong di TV', jadi buat konten YouTube. Yang lebih fleksibel, mau aktif dan shooting kapan saja," ujar Shireen Sungkar di Soulfood, Jakarta Selatan, Rabu lalu.

Shireen Sungkar menceritakan keputusan terjun menjadi YouTuber sebetulnya sudah dilakukannya sebelum booming seperti saat ini. Sebelumnya ibu 3 anak ini telah memiliki kanal bersama dengan sepupunya.

"Sudah bikin YouTube sejak sebelum booming kayak sekarang, terus ngilang. Waktu lihat pada bikin konten, akhirnya buat YouTube keluarga berempat," tutur pesinetron Cinta Fitri ini.

2 dari 3 halaman

Penghasilan

Walaupun merasa nyaman bermain YouTube, aktris berdarah Minang ini tetap merindukan dunia yang digelutinya dulu. Secara penghasilannya, Shireen mengungkapkan, honor uang diterima dari sinetron memang lebih menjanjikan.

"Penghasilannya lebih menjanjikan sinetron," katanya.

3 dari 3 halaman

Kangen Anak-Anak

Namun, lanjut Shireen, kelebihan dari bermain YouTube adalah waktu shooting yang lebih santai.

"Kangen shooting tapi lebih kangen anak-anak kalau ditinggal. Suami juga mengingatkan, anak masih kecil dan butuh waktuku yang banyak, jadi belum sanggup stripping," tutupnya.(Cynthia Amanda Male/Dream.co.id)

Loading
Artikel Selanjutnya
Ibunda Ustaz Abdul Somad Meninggal, Teuku Wisnu Kirim Doa
Artikel Selanjutnya
Melly Goeslaw Ingin Punya Museum