Sukses

Urus Anak Jadi Prioritas Shireen Sungkar Ketimbang Syuting

Liputan6.com, Jakarta - Berakting di sinetron sepertinya bukan lagi hal utama untuk Shireen Sungkar. Saat ini, fokus utamanya lebih ke urusan merawat dan memperhatikan anak-anak.

Padahal, sebagai pesinetron, wajah Shireen Sungkar lama menepi dari layar kaca. Shireen Sungkar mengakui jika dirinya memang kangen beraksi di depan kamera, tapi bukan untuk saat ini.

"Oh rindu sangat (main sinetron lagi), tapi melihat anak-anak, ternyata anak-anak lebih dirindukan," ujar Shireen Sungkar di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Waktu menjadi kendala utama Shireen Sungkar jika mengambil tawaran pekerjaan syuting sinetron. "Agak sulit membagi waktunya, jadi kayaknya belum mungkin, anak-anak kan masih kecil-kecil," tambah Shireen Sungkar.

 

2 dari 3 halaman

Bintang Tamu Acara Televisi

Tak ingin lepas dari dunia entertainment, Shireen Sungkar pun akhirnya memilih acara-acara yang tak membutuhkan waktu banyak. Seperti halnya ketika dirinya menghadiri acara semisal talkshow.

"Lebih ke talkshow parenting, banyak talkshow sih, kan bukan break sinetron langsung keluar entertain. Banyak kerjaan entertain, brand ambassador, acara ini acara itu, cuman memang sekarang priority nya keluarga," ujar Shireen Sungkar.

 

3 dari 3 halaman

Tak Diizinkan Suami?

Shireen Sungkar menegaskan, keinginannya tak ingin kembali ke dunia sinetron bukan karena sang suami yang tak mengizinkannya. Namun memang benar karena anak. Ia pun menampik bahwa Teuku Wisnu melarangnya.

"Sebenernya bukan nggak dibolehin, tapi dia lebih kayak 'kamu yakin? Anak-anak kamu?'. Tiga-tiganya alhamdulillah nempel banget, jadi aku pergi kerja aja anak-anak tuh pasti nyari, tapi kan kalau seminar, talkshow atau jadi host, sore udah pulang. Kalau sinetron kan dari pagi ketemu malem, ketemu anaknya kapan?" tuturnya. (Fimela.com/ Syifa Ismalia)

Loading
Artikel Selanjutnya
Tanpa Brad Pitt, Angelina Jolie Bahagia Bersama Anak
Artikel Selanjutnya
Bastian Steel Bentrok dengan Sang Ayah, Masalah Apa?