Sukses

Avengers: Endgame Bakal Tampilkan 3 Karakter Pendukung Ini

Liputan6.com, Los Angeles - Avengers: Endgame yang siap tayang pada 26 April mendatang, kembali memunculkan bintang-bintang dari film pertama hingga ketiga. Meskipun trailer dan poster telah dirilis, ada beberapa karakter yang belum dimunculkan namun pemainnya dikonfirmasi akan tampil.

Mengintip daftar pemain di bagian bawah poster perdana Avengers: Endgame, di situ terdapat konfirmasi beberapa nama pemain yang sosoknya tak ditampilkan dalam trailer maupun poster. Mereka adalah Gwyneth Paltrow sebagai Pepper Potts, Jon Favreau sebagai Happy Hogan, dan Benedict Wong sebagai Wong.

Gwyneth Paltrow sempat mengonfirmasi kemunculan Pepper Potts sewaktu ia memamerkan fotonya memakai kostum Iron Man. Sementara itu, Jon Favreau juga sempat dirumorkan terlibat dalam Avengers: Endgame.

Selain ketiga karakter tersebut, fans hingga kini masih penasaran dengan nasib Valkyrie dari Thor: Ragnarok yang disebut berhasil melarikan diri selama serbuan kapal Asgard di awal Avengers: Infinity War.

 

2 dari 2 halaman

Lebih Banyak Kejutan

Di bangku sutradara, Anthony dan Joe Russo menjanjikan Avengers: Endgame bakal menyuguhkan lebih banyak kejutan ketimbang Avengers: Infinity War.

"Ada lebih banyak kejutan dalam film ini. Salah satunya adalah interaksi karakter, karakter baru yang menarik, karakter yang perannya sedikit yang benar-benar disempurnakan dalam film ini. Banyak orang menikmati pengalaman itu. Jadi saya tidak ingin memberikan bocoran apa pun, tetapi tentu saja kalian dapat mengharapkan banyak kejutan," kata Joe Russo.

Loading
Artikel Selanjutnya
Berdurasi 3 Jam, Avengers: Endgame Uji Coba Tayang Sampai 4 Kali
Artikel Selanjutnya
Trailer Terbaru Avengers: Endgame, Pertemuan Thor dan Captain Marvel