Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Senin 18 Maret 2019: Nyak Ida Cemberut pada Babe Rojak

Senin sore ini episode Anak Langit tentang apa?

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Anak Langit Senin sore ini tentang Bude Merry yang tiba-tiba dengan cemas dan panik. Dia tanya ke Suster yang keluar dari UGD. Ternyata benar di dalam adalah Finny, Bude Merry mau masuk belum boleh. Agil berusaha menenangkan Bude Merry...

Sementara itu masih di episode Anak Langit sore ini juga, Andra dan Ucup habis salat, tiba-tiba HP Andra bunyi, Andra angkat. Sasya nanya kok tadi gue nelpon tidak diangkat? Andra minta maaf karena tadi lagi latihan, enggak pegang HP. Sasya ngajak ketemuan, dia lagi bete.. Pengen curhat..

Dedeh, Alis dan Tari pada ngobrol. Dedeh habis dengar cerita Tari, Alis juga ikut dengarkan. Tari cerita soal Zacky. Tari alihkan pembicaraan, dia nanya soal Alis. Dan, Alis bilang dia pengen buka warung kopi, dia minta Tari temani dia nyari lokasi yang tidak mahal...

Nyak Ida cemberut, Babe Rojak heran. Salah apalagi gue?! Nyak Ida akhirnya nanya, Babe demen kagak sama si Alis. Babe Rojak bingung jawabnya, dia pikir Nyak Ida mau jodohkan dia sama Alis?! Nyak Ida teriak kagaaak!!

Dan, Anak Langit pun berlanjut... 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Anda Bonceng Tari

Andra bonceng Tari, di bawah sinar bulan dan lampu jalanan yang cantik. Mereka sama-sama tidak bicara tapi dalam hati mereka bicara. Boeng, Tejo dan anak Nightmare lain sedang nongkrong. Tejo melihat Andra dan Tari. Tejo langsung kasih tahu semuanya..

Hiro sedang temani Milka, saat satpam masuk dengan agak galak. Lalu di belakangnya muncul bunga gede banget, buat kesembuhan Milka. Pas dlihat, ternyata yang masuk Satria.

Hiro bengong, Satria bilang, itu sedikit tanda terima kasih buat Hiro yang sudah tolongi dia. Hiro ngakak dan bilang, nggak bisa ngasih bunga kecilan dikit?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini