Sukses

Angel Karamoy Ungkap Sikap Tak Biasa Roy Kiyoshi Selama Syuting Bareng

Dalam suatu kesempatan, Angel Karamoy menceritakan pengalamannya selama syuting bersama Roy Kiyoshi.

Liputan6.com, Jakarta - Akting Angel Karamoy bisa ditonton para pecinta film dalam The Untold Story yang dibintanginya bersama Roy Kiyoshi. Gala Premiere film ini sudah digelar pada Kamis (14/3/2019) lalu di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan tersebut, Angel Karamoy menceritakan pengalamannya selama syuting. Saat ditanya apakah ia mengalami kejadian mistis, ibu dua anak ini membantahnya. Karena memang selama di lokasi ia selalu berdoa.

"Pengalaman yang aku ingat kayak adventure aja, jalan-jalan di suatu tempat yang akses untuk ke sananya sulit, yang kita harus turun pakai tali 60 meter dan kemudian di dalamnya hampir 95 meter jadi kesulitan di sana, jadi takut beneran, horor," cerita Angel.

Meski di bulan Maret ini ada dua film yang akan rilis, Angel Karamoy membantah dirinya sekarang fokus syuting untuk layar lebar. Ia pun selalu mengajak anak-anak syuting agar tahu apa yang dilakukan sang mama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tingkah Roy Kiyoshi

Seperti yang disebut sebelumnya, salah satu lawan main Angel adalah Roy Kiyoshi. Apakah mata batin wanita cantik ini sempat dibuka oleh Roy?

"Aku itu sama Roy, benar kata Mas Jose, kalau ngomong sama dia agak sedikit enggak nyambung karena enggak ngerti maksudnya. Bukan enggak nyambung karena dia kenapa-napa, tapi cuma kadang dia suka random tiba-tiba ngerasa gitu. Pernah sekali waktu syuting kita lagi di mobil, lagi in action, camera on, terus dia tiba-tiba gini (megang kepala). Padahal enggak ada adegan seperti itu. Terus aku ajak dialog, dia diem saja, tutup mata, 'Ada apaan nih?' Terus gitu ya sudah intinya sih gitu," pungkas Angel.

Penulis: Rahmi Safitri/Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.