Sukses

Alasan Baim Wong Gemar Bikin Video Prank

Liputan6.com, Jakarta - Selain profesi artis, Baim Wong juga kini dikenal sebagai YouTuber. Bukan tanpa alasam, Baim kini mulai populer di akun berbagi video tersebut berkat vlog yang dibuatnya.

Baim Wong mengaku pembuatan konten YouTube-nya selalu berasal dari ide-ide spontan. Suami Paula Verhoeven itu akan langsung membuat vlog manakala sebuah ide muncul.

Cara Baim Wong membuat vlog lewat ide spontan terbukti sukses. Saat ini akun Youtube Baim sudah memiliki 3.3 juta subscriber.

"Apa yang ada di kepala saya, yang ada di pikiran saya, ya saya tuangin, karena saya di sini ingin menuangkan hobi," kata Baim Wong di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Selasa 12 Maret 2019.

2 dari 3 halaman

Gunakan MUA

Meski spontan, tak lantas Baim asal-asalnya membuat konten di akun YouTube-nya. Baim selalu menggandeng beberapa deretan MUA ternama untuk mengubah penampilannya agar tak mirip dengan aslinya.

"Memilih profesional make up karena saya mau ketika ngerjain orang, orang mikir kalau itu bukan make up," jelas Baim.

3 dari 3 halaman

Modal Besar

Menggunakan jasa MUA diakui Baim cukup merogoh koceknya. Tapi aktor berusia 37 tahun itu sudah menyadari, untuk menghasilkan konten terbaik akan membutuhkan modal besar.

"Kalau mau hasilnya baik pasti pakai modal, tapi ketika kita satu visi dengan mereka pasti tidak memikirkan materi," katanya.

Lebih jauh, Baim juga memiliki misi untuk mengubah persepsi aksi prank hanya bentuk kejailan belaka. Dia ingin konten prank bisa berguna bagi orang, berhasil positif, dan jadi tontonan yang menarik dan bermanfaat. (Amrikh Palupi/Dream.co.id)

Wisatawan Asing Nekat Terobos Erupsi Gunung Bromo
Loading
Artikel Selanjutnya
Pulang Umrah, Luna Maya Jualan Hijab
Artikel Selanjutnya
Sukses Jadi YouTuber, Baim Wong Tetap Eksis Main Film