Sukses

Jenguk Artis VA, Feby Febiola Membawa Makanan Khas Kediri

Artis VA dan Feby Febiola saling melepas rindu di Mapolda Jatim.

Liputan6.com, Surabaya - Artis VA hingga kini masih mendekam di tahanan Mapolda Jatim terkait kasus dugaan pornografi. Selama berada di sana, tak terdengar kabar ia dijenguk oleh teman-teman sesama artis.

Namun, pada Rabu (13/3/2019), Feby Febiola datang menjenguk artis VA. Feby membawakan makanan khas kediri untuk artis VA.

Keduanya saling melepas rindu selama kurang lebih dua jam di Gedung Cyber Crime, Polda Jatim.

"Bawa makanan dari Kediri, karena memang dari Kediri. Prihatin, sedih banget, sebagai teman berharap cepat selesai," tutur Feby Febiola usai bertemu dengan artis VA.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Didoakan

Feby Febiola hanya bisa mendoakan semoga persoalan yang dihadapi artis VA cepat selesai. Dirinya berharap pengacara dan kuasa hukumnya bisa berbuat lebih baik.

"Kita bersahabat baik. VA anaknya baik. Umurnya beda jauh dengan saya, saya anggap dia kayak adik sendiri," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Komnas Perempuan

Komisioner Komisi Nasional (Komnas) Perempuan, Sri Nurherwati, menyambangi Polda Jawa Timur. Usai menjenguk artis VA dan berdiskusi dengan penyidik Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim, Komnas Perempuan meminta penyidik Polda Jatim untuk mengabulkan penangguhan Penahanan terhadap artis VA.

"Yang harus menjadi pertimbangan dalam kebijakan Polda Jatim yakni bisa mengabulkan penangguhan penahanan. Karena sebagai pertimbangan pemulihan kondisi psikis korban kasus prostitusi," tuturnya di Mapolda Jatim, Kamis (28/2/2019).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini