Sukses

KLa Projeck Gandeng Musisi Milenial di Konser KLAboration.

Liputan6.com, Jakarta Band yang sudah 30 tahun malang melintang di industri musik Tanah Air, KLA Project, bakal menggelar sebuah konser bertajuk Memorable Concert KLAboration. Dalam konsernya kali ini, KLa Project akan berkolaborasi oleh musisi-musisi milenial yang saat ini tengah digandrungi anak muda, seperti Midnight Quickie dan Rendy Pandugo.

Katon Bagaskara vokalis KLa Project mengungkapkan, ia ingin memberikan sesuatu yang berbeda dalam konsernya kali ini yang akan di gelar di Colomadu, Jawa Tengah, pada 30 Maret 2019.

“Kita pengin berikan di Solo adalah hal yang berbeda dari yang pernah kita tampilkan. Konser di JCC beberapa waktu lalu kita bawakan 30 lagu, dengan nuansa berbeda dan nanti akan kita kasih yang berbeda dan kita respect ke promotor karena mampu memberikan sesuatu yang kami inginkan di konser nanti,” ujar Katon Bagaskara di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan belum lama ini.

 

 

2 dari 3 halaman

Pertama Kali

Buat band yang digawangi oleh Katon Bagaskara, Lilo dan jiga Adi, ini merupakan kali pertama ia berkolaborasi dengan musisi-musisi muda di atas panggung. Hal itu dilakukan untuk menggaet lintas generasi hadir di konser tersebut.

"Kita belum pernah kolaborasi dengan mereka (Midnight Quickie dan Rendy Pandugo). Ya, kreatif sih menghadirkan kita yang kolonial dengan para anak milenial seperti mereka," ujar Lilo.

3 dari 3 halaman

Harga Tiket

Harga tiket konser bisa dibilang sangat terjangkau untuk band sekelas KLA Project. Tiket sudah bisa dibeli per hari ini dengan harga Rp 450 ribu (pre-sale 1), Rp 350 ribu (pre-sale 2) dan Rp 450 ribu (on the spot).

Korban Pemukulan Kelab Burning Sun Diperiksa Polisi
Loading