Sukses

Pro-Kontra Pernikahan Syahrini - Reino Barack, Christine Hakim Buka Suara

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack hingga saat ini masih menjadi pro dan kontra di masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Syahrini dan Reino Barack hingga saat ini masih menjadi pro dan kontra di masyarakat. Tak sedikit yang menganggap Syahrini merebut Reino Barack dari Luna Maya, padahal keduanya sudah menjalin asmara selama lima tahun.

Mengetahui hal tersebut, aktris senior Christine Hakim, yang menjadi tamu undangan dalam pernikahan Syahrini dan Reino Barack di Tokyo, Jepang, 27 Februari 2019 lalu angkat suara. Christine Hakim menjelaskan pernikahan keduanya terjadi karena takdir Tuhan dan tak seharusnya dijadikan gunjingan.

"Eh netizen, kalian enggak boleh seperti itu. Jodoh ketentuan Tuhan, di tangan Tuhan, jadi jangan sok tahu. Dosa loh menzalimi orang," ujar Christine Hakim, kala ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (11/3/2019).

Christine Hakim menegaskan bila ada yang masih tidak terima atau tidak suka Syahrini dan Reino Barack menikah, ‎berarti mereka melawan ketentuan Tuhan. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Percaya Tuhan

"Kalau enggak suka berarti mereka (warganet) enggak percaya sama Tuhan tuh," tegas Christine Hakim.

 

3 dari 3 halaman

Rencana Tuhan

Setiap hidup manusia sudah digariskan oleh Tuhan dengan siapa mereka akan menikah. Buat Christine Hakim, ini adalah rencana Tuhan yang manusia tidak bisa hindari atau elak, meskipun penuh pro dan kontra.

"Ini sudah takdir mau gimana lagi," kata Christine Hakim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.