Sukses

Reino Barack Dekati Syahrini ketika Masih Punya Pacar

Liputan6.com, Jakarta - Perjalanan cinta Syahrini dan Reino Barack terbilang kilat. Hanya beberapa bulan dekat, keduanya memutuskan untuk menikah pada 27 Febuari 2019. Padahal menurut Reino Barack, awal dirinya mendekati Syahrini, ia mendapat respons yang begitu dingin.

Sebab setiap Reino Barack menghubungi Syahrini melalui pesan singkat, wanita yang kini berstatus sebagai istrinya selalu lama membalas chat-nya dan seakan tak acuh.

"Itu kita ngobrol kadang ada kadang enggak ada. Saya berpikir, mungkin dia (Syahrini) enggak tertarik. Tapi ya posisi saya sih sebenarnya hanya anggap teman saja," tutur Reino Barack saat jumpa pers di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019).

"Tapi memang sebelumnya ya kita saling kenal hanya lewat layar televisi. Kita ngobrol jarang-jarang karena sibuk," imbuhnya.

2 dari 3 halaman

Punya Pacar

Bukan tanpa alasan Syahrini bersikap dingin kepada Reino Barack. Sebab saat Reino Barack mendekati dirinya, Syahrini sedang menjalin asmara dengan pria lain.

"Dulu saya ada lelaki. Saya menjaga perasaan orang-orang. Kalau saya dekat sama orang, tapi saya menjalani kedekatan dengan orang lain. Akhirnya, sama yang ini diselesaikan," ujar Syahrini.

3 dari 3 halaman

Takdir Ilahi

Karena sudah takdir Tuhan, perjalanan cinta mereka yang begitu singkat malah mengantarkan Reino Barack dan Syahrini naik pelaminan. "Ini sudah takdir yang Allah berikan kepada kita. Restu orangtua juga mengiringi pernikahan kita," kata Syahrini.

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: 4 Zodiak yang Suka Menyimpan Dendam
Artikel Selanjutnya
Harga Jaket Hitam Syahrini Saat Dipeluk Reino Barack Mengejutkan