Sukses

Mantan Istri Ungkap Kondisi Mental Sandy Tumiwa di Penjara

Diana Limbong menceritakan kondisi terkini Sandy Tumiwa yang menjadi tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah sepekan Sandy Tumiwa mendekam di Polres Menteng, Jakarta Pusat. Mantan suami Tessa Kaunang dan Diana Limbong itu harus mempertanggungjawabkan perbuatannya terkait kasus narkoba.

Ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini, Diana Limbong menceritakan kondisi terkini Sandy Tumiwa. Kini pria yang dulu sering bermain sinetron itu sudah bisa ikhlas menerima keadannya.

"Kondisinya sih dia sudah mulai bisa menerima-lah, kalau ini kesalahan dia," kata Diana Limbong.

Diakui Diana, Sandy Tumiwa menyesali perbuatan yang telah dilakukannya. Hal ini bisa diketahui Diana melihat dari raut wajah menyesal yang diperlihatkan Sandy. "Cuma gimana itu sudah jadi risiko dia," ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sedang Sakit

Saat ini, Sandy hanya berharap agar proses hukum bisa berjalan adil terhadap kasusnya. Sandy memohon diberikan kesempatan untuk menjalani proses rehabilitasi karena dia merasa jadi korban narkoba yang harus mendapat pengobatan.

"Jadi dia sih mengikuti saja prosesnya semoga bisa direhab. Memang dia tuh sakit, sakit. Gimana ya namanya sakit gitu," ucapnya. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini