Sukses

Izin Konser di Bone, Istri Bingung Zul Zivilia Malah Tertangkap Narkoba

Retno istri Zul Zivilia mengaku bingung dengan penangkapan suaminya terkait kasus narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Zul Zivilia ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polda Metro Jaya karena tersandung kasus narkoba. Vokalis grup band Zivilia ini ditangkap di sebuah apartemen di kawasan Jakarta Utara pada 28 Februari 2019 lalu.

Retno, istri Zul Zivilia, mengaku kaget mengetahui suaminya terjerat kasus narkoba dan harus mendekam di rutan Polda Mero Jaya untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Sebab setelah kabar menghilangnya Zul Zivilia beberapa waktu lalu, Retno sempat mencari-cari keberadaan suaminya.

"Saya bingung juga," ujar Retno saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (7/3/20190).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Izin Konser

Bukan tanpa alasan kebingungan yang dirasakan oleh Retno. Sebab sejak menghilang beberapa waktu lalu, Zul Zivilia mengaku kepada dirinya akan menjalani konser. Namun setelah waktu yang ditentukan selesai, Zul Zivilia tak kunjung pulang ke rumah, malah diamankan polisi karena narkoba.

"Iya memang mau konser di Bone dia. Sempat nyari itu juga belum bisa ketemu. Akhirnya ke Polda dan dikasih tahu salah satu staf Polda," ujar Retno.

3 dari 3 halaman

Sudah Bertemu Zul Zivilia

Retno mengaku sudah bertemu dengan Zul Zivilia yang kini tengah mendekam di rutan Polda Metro Jaya. Saat itu Zul tengah menjalani pemeriksaan polisi.

"Kemarin sih baru ketemu, kemarin juga belum minta apa-apa kan dia bingung mau minta apa takut enggak boleh. Jadi kemarin kan masih di ruang penyidikan, masih di BAP, takutnya enggak boleh bawa macam-macam gitu kan. Jadi baru dibawain snack-snack gitu sama perlengkapan mandinya," ujar Retno.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini