Sukses

Akun Diblok Reino Barack dan Syahrini, Ini Kata Nikita Mirzani

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani sepertinya tidak pernah jera bermasalah dengan artis-artis lain. Kini giliran pasangan Syahrini dan Reino Barack yang berurusan dengan Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani berkoar di media sosial. Banyak yang menduga bahwa Nikita Mirzani menyindir Reino Barack dan Syahrini.

Bahkan karena hal tersebut, akun Nikita Mirzani sampai-sampai diblok.

"Iya gara-gara dia nikah gue kepo dong, anggep aja gue netizen yang berbalutan dengan keartisan fenomenal. Kan orang tahu semua jadi kalau gue speak up, jadi langsung rame, pas gue cek lagi, ih gue diblock ama Reino. Nggak apa-apa juga sih enggak kenal juga,” kata Nikita Mirzani, di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/2/2019).

 

2 dari 3 halaman

Diblok Syahrini Lebih Dulu

Sementara itu, Syahrini memang sudah lama memblok akun Nikita Mirzani. Tepatnya saat beberapa waktu menjelang Syahrini konser tunggal.

"Kalau ama Syahrini mah udah lama, gara-gara dia bikin konser. Kan ditanya, 'Lu pilih konser Syahrini apa Agnez Mo?' Gue bilang konser Agnez lah karena lebih berbobot dan bagus di atas panggung.. eh gue diblock besoknya,” ungkap Nikita Mirzani.

 

3 dari 3 halaman

Tak Masalah

Nikita Mirzani sendiri tidak menanggapi serius soal dirinya yang diblok oleh Reino Barack dan Syahrini. Menurutnya, hal itu bukan lah masalah yang berarti baginya.

"Asal gue enggak di-unfollow Tuhan lah. Kalau sama mereka mah enggak ada ngaruhnya,” ujarnya.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Single Baru Cakra Khan Ditujukan untuk Luna Maya?
Artikel Selanjutnya
Syahrini: Restu Mertua Adalah Restunya Allah