Sukses

Setelah Syahrini, Reino Barack Ikut Blokir Medsos Nikita Mirzani

Liputan6.com, Jakarta - Setelah beberapa waktu lalu menyatakan akun Instagramnya diblokir oleh Syahrini dan adiknya, Asyahrani, kini Nikita Mirzani kembali mengalami nasib serupa. Ia membeberkan bahwa pertemanannya di media sosial juga dihapus oleh Reino Barack.

Hal itu diungkapkan sendiri oleh Nikita Mirzani melalui Instagram Stories pada Minggu (3/3/2019). Dalam unggahannya, janda dua anak itu mengaku bahwa Reino Barack ikut menghapus pertemanan media sosial miliknya.

"Kakak. Ade dan kini sang pria pun ikut2 tan blok nyaiii," ungkap Nikita Mirzani dalam keterangannya di Instagram Stories.

Nikita Mirzani pun turut mempertanyakan apa kesalahan dirinya hingga Reino Barack memblokir akun Instagramnya. "Apa salah nyaiii," lanjut Nikita Mirzani.

2 dari 3 halaman

Ikut Manajemen?

Selain itu, Nikita Mirzani melalui akun Instagram @dramakuin, terlihat mempertanyakan unggahan Reino Barack itu. "Pertanyaannya sejak kapan, lakinya itu pake hastaq2 kan," ujarnya.

Selanjutnya, Nikita Mirzani menduga hal tersebut dilakukan oleh Reino Barack lantaran Reino kini sudah ikut masuk ke dalam tim manajemen Syahrini. "Jng2 udah masuk managemen si petir lagi," katanya.

Tidak hanya itu, Nikita Mirzani turut menduga bahwa hal tersebut dilakukan secara terpaksa oleh Reino Barack dan nantinya akan menimbulkan dampak negatif dalam pernikahannya dengan Syahrini.

"Kalo semua serba paksaan, lama-lama akan menimbulkan kebosanan. Dan akhirnya ya... syudahlah ya...," lanjut Nikita Mirzani.

3 dari 3 halaman

Penyebar Foto dan Video Pernikahan

Sebelum media sosialnya diblokir oleh Reino Barack, Nikita Mirzani sempat menghebohkan publik terkait pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

Nikita mengunggah beberapa foto dan video pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang ia duga sengaja disebar oleh adik Syahrini yang juga managernya, Aisyahrani.

"Itu yang nyebar-nyebarin palingan adiknya yang nyebarin. Itu kan steril. Dia kan tetep mau dilihatin gitu hari bahagianya dia, padahal kan enggak boleh," kata Nikita Mirzani, beberapa waktu lalu.

(Siti Fuadah/mgg)

Loading
Artikel Selanjutnya
Foto Lamaran Syahrini Dibanjiri Ucapan Selamat Selebriti
Artikel Selanjutnya
Anak Konglomerat Malaysia Ini Pacar Baru Luna Maya?