Sukses

Indra Bruggman Serahkan ke Helmalia Putri soal Keinginan Balikan

Indra Bruggman sudah jalan bareng dengan Helmalia Putri.

Liputan6.com, Jakarta Indra Bruggman mengunggah foto kebersamaannya bersama mantan kekasihnya Helmalia Putri. Tak ayal banyak pengikut Indra di Instagram berharap agar idolanya itu bisa balikan.

Pertemuan Indra Bruggman dan sang mantan, setelah lama pisah ketika dirinya  main ke lokasi syuting Helmalia Putri. Kebetulan lawan main sang mantan di sinetron adalah sahabatnya seperti Jonathan Frizzy, Ririn Dwi Aryanti dan lainnya. Aktor yang populer berkat sinetron Jinny Oh Jinny ini pun ke situ karena kangen dengan teman-temannya. Ketika bertemu Puput, mereka pun sempat ngobrol.

Indra bilang hubungannya dengan Puput baik-baik saja biarpun hubungan asmara mereka pernah kandas. Apalagi mereka kini sama-sama dewasa, berkecimpung di dunia entertainment, serta tahu betapa pentingnya menjaga tali silaturahmi.

Gara-gara foto berdua, Indra Bruggman dan Puput dijodohkan oleh netizens agar balikan bahkan bisa menikah. Indra pun hanya menganggap sebagai doa, karena sebelumnya tiap mengunggah foto dengan siapa saja, pasti juga diminta jadian. Puput sedang sendiri, begitu juga dengan Indra, ketika ditanya kenapa nggak jadi saja, begini jawabnya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tunggu Mantan

 

"Saya lagi cari sinyal soalnya nih. Saya nggak tahu kalau ke depannya kayak gimana tapi yang jelas ya saya bergaul dengan siapa aja, tetep ngobrol, tuker pikiran karena memang Puput juga orangnya pinter dan kita ngobrol apa aja nyambung dan dulu sempet deket. Ya banyak hal yang bisa diceritakan," kata Indra.

 

3 dari 3 halaman

Jalan Bareng

Indra dan Puput pun sudah sempat jalan berdua ke mall di daerah Pondok Indah. Setelah dihubungi, Puput bersedia bertemu dan mereka pun jalan-jalan biasa.

"Dulu sempet ketemu lagi, berapa tahun kemudian memang sempet janjian di mall terus ya baru berapa tahun lagi. Baru kemarin kita janjian juga," cerita Indra.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.