Sukses

Rosano Barack, Mertua Syahrini dan Gurita Bisnisnya

Rosano Barack merupakan Direktur Utama dari PT Plaza Indonesia Realty sejak 1998.

Liputan6.com, Jakarta - Publik telah tahu betul Reino Barack memiliki latar belakang keluarga pebisnis. Beberapa bisnis yang kini dikembangkan Reino Barack merupakan pengembangan usaha Rosano Barack.

Namun belum banyak informasi tentang siapakah Rosano Barack ini. Begitu pula dengan Reiko Barack sosok ibu Reino Barack, satu yang kita ketahui hanyalah ia wanita asal Jepang. Kedua orangtua Reino seolah tak terdeteksi dari sosial media.

Dari beberapa sumber, diketahui Rosano Barack lahir pada tahun 1953. Ia merampungkan pendidikannya di Waseda University Tokyo.

Dilansir dari Market Screener via Brilio, Rosano Barack kini menjabat sebagai Komisaris Utama dari PT Global Mediacom sejak 1998. Ini adalah perusahaan yang bergerak di bidang media dan telekomunikasi.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Direktur Utama Plaza Indonesia

Rosano Barack juga Direktur Utama dari PT Plaza Indonesia Realty sejak 1998. Tak hanya mengelola mall, PT Plaza Indonesia juga mengelola properti perumahan, gaya hidup serta beberpa bidang komersial yang ada di Jakarta.

Tak hanya di Jakarta, Rosano Barack juga memiliki bisnisnya di Pulau Dewata. Ia menjabat Dirut PT Nusadua Graha International sejak 1998. Perusahaan yang berkantor pusat di Jakarta ini mengelola hotel dan beberapa properti lain di Bali. Salah satu properti yang dikelola adalah The Westin Resort Nusa Dua dan Bali International Convention Center.

 

3 dari 3 halaman

Komisaris Panasonic

Tak hanya berkecimpung di dunia properti, Rosano Barack juga menjadi Komisaris di PT Panasonic Manufacturing Indonesia. Pabrik ini memproduksi alat-alat elektronik di bawah merk dagang Panasonic. 

Panasonic Corporation berkantor pusat di Osaka dan telah menghasilkan produk elektronik kebutuhan konsumen hingga industri. Di Indonesia merk ini bernaung di bawah Panasonic Gobel Indonesia. (Kapanlagi.com/ Rezka Aulia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini