Sukses

Asri Welas Diprediksi Lahiran Saat Pemilu

Asri Welas akan melakukan pencoblosan di rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Asri Welas saat ini tengah mengandung anak ketiga. Saat ini usia kandungannya telah memasuki tujuh bulan.

Dengan begitu, ia memperkirakan akan melahirkan di bulan April. Bahkan menurut prediksi, tanggal persalinan Asri Welas berdekatan dengan pesta demokrasi Indonesia, yaitu pemilihan Presiden 2019.

Hal itu disampaikannya saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/2/2019).

"Kondisinya lebih besar seminggu, jadi melahirkannya April pas pencoblosan. Mungkin saya pemilunya pindah ke rumah sakit. Tapi ya tanggalnya sekitar segitu,” kata Asri Welas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Operasi Caesar

Kemungkinan itu bisa saja terjadi, apalagi Asri Welas telah menentukan akan menjalani proses persalinan dengan cara caesar. Namun, penentuan tanggalnya baru bisa ditentukan setelah ia melakukan pemeriksaan terakhir menjelang persalinan.

"Memang caesar karena memang untuk kesehatan. Ya walaupun kita nentuin sendiri tapi kan kematangan bayi, kondisi bayi yang menentukan dokter. Kita tanya dokter kira-kira kapan tanggalnya, 'Nanti ya kalau udah term ketiga kita periksa lagi'. Tiga kali tuh diperiksa,” lanjut Asri Welas.

 

3 dari 3 halaman

Jenis Kelamin

Anak ketiganya ini diprediksi akan kembali berjenis kelamin laki-laki. Hal itu tidak menjadi masalah bagi Asri Welas.

"Laki-laki. Tapi laki-laki, perempuan sama saja. Tiga jagoan, main basket 3 on 3. Pakai lipstick sendiri, lipstick gue awet,” tutup Asri Welas sembari tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.