Sukses

Penuh Ketegaran, Luna Maya Bicara soal Patah Hati

Cara Luna Maya menghadapi patah hati karena mantan kekasih menikah dengan Syahrini?

Liputan6.com, Jakarta - Luna Maya harus menjawab lima pertanyaan paling sulit yang diajukan oleh Raditya Dika dalam saluran YouTube-nya. Salah satu yang disinggung Raditya adalah mengenai percintaan Luna Maya.

Raditya Dika bertanya, apa cara terbaik untuk mengobati patah hati. Luna Maya mencoba menjawab pertanyaan ini secara general, tak spesifik pada satu mantan kekasihnya.

"Kan, gue patah hati enggak cuma sekali. In the end setelah gue pikir-pikir hidup itu akan terus berjalan," kata Luna Maya dalam video yang diunggah pada Minggu (24/2/2019) tersebut.

Mantan kekasih Reino Barack ini memilih untuk menjalani harinya senormal mungkin, walau tentu bukan hal yang mudah untuk melawan rasa sedih dan sakit di dalam hatinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tegar

"In the end setelah gue pikir-pikir hidup itu akan terus berjalan. Tapi kan hari ini gue sakit, senang, hancur, besok tuh enggak akan berhenti. So itu akan terus berjalan aja," jelas Luna Maya.

Dari pada tenggelam dalam kepedihan, Luna Maya memilih untuk tegar dengan cara mensyukuri dan menikmati fase patah hati itu. Bahkan, banyak hikmah yang ia ambil dari kegagalannya dalam percintaan.

3 dari 3 halaman

 Pelajaran

"Kalau gue justru bersyukur, gue nikmatin biasanya, apalagi kalau gue ada proyek film, karena kan orang kadang mikir gini, gue enggak mau patah hati, gue enggak mau, tapi justru banyak pengalaman," papar bintang film The Doll itu

"Kita kan sebagai aktor butuh bank emosi, jadi gue nikmati aja, gue inget-inget, walaupun (nangis) tapi one day rasanya terpakai kok. Jadi ya jalanin aja," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.