Sukses

Gisel Pilih Jomlo Selamanya demi Urus Gempi

Gisel disuruh memilih, jomlo selamanya atau balikan dengan Gading Marten.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam saluran YouTube-nya, Deddy Corbuzier memberi beberapa pertanyaan kepada Gisella Anastasia. Gisel diminta untuk menjawab salah satu dari dua kemungkinan jawaban.

Deddy Corbuzier kemudian memberi pertanyaan yang membuat Gisella Anastasia cukup kesulitan untuk menjawabnya. Deddy meminta Gisel memilih, balikan dengan Gading Marten atau pacaran tapi tak menikah.

"Pacaran sajalah, enggak apa-apa (tidak nikah-nikah)," ucao Gisel dalam video yang diunggah Deddy Corbuzier pada Sabtu (23/2/2019)

"Cepat banget enggak pakai mikir, dia enggak mikir hadirin, langsung bilang pacaran aja enggak pakai nikah enggak apa-apa," kata Deddy mengomentari jawaban ibunda Gempita Nora Marten tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jomlo

Bahkan Gisella Anastasia lebih memilih jomlo selamanya daripada harus kembali ke pelukan Gading Marten. Gisel tampaknya ingin fokus dengan anaknya ketimbang mengurus percintaan.

"Jomlo ya enggak apa-apalah urusin Gempi. Enggak (balikan) deh. Iya ngapain kalau gitu kemarin capek-capek sidang," ucap artis 27 tahun tersebut.

3 dari 3 halaman

Pilih Gading

Sebelumnya, Gisella Anastasia juga disuruh memilih untuk berpacaran dengan Deddy Corbuzier atau balikan dengan sang mantan suami. Setelah mendengar opsinya, ibunda Gempita Nora Marten itu memilih satu jawaban.

"Balikan (dengan Gading Marten) ajalah," ujar Gisella Anastasia sembari tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini