Sukses

Isu Selingkuh dengan Vernita Syabilla, Richie Five Minutes Minta Maaf

Angel Qulbiah menunjukkan video kebersamaan suaminya, Richie Five Minutes, dengan Vernita Syabilla.

Liputan6.com, Jakarta - Bahtera rumah tangga Richie Setiawan alias Richie Five Minutes dengan Angel Qulbiah, saat ini tengah menjadi perbincangan publik. Beberapa waktu Angel curhat tentang kedekatan suaminya dengan wanita yang diketahui adalah Vernita Syabilla.

Melalui Instagram Story-nya, Angel Qulbiah menunjukkan video kebersamaan Richie Five Minutes dengan Vernita Syabilla.

Video Richie bersama Vernita Syabilla itu membuat Angel kecewa, karena ia merasa selama ini selalu berusaha menjadi istri yang baik bagi sang suami.

"Istri sudah baik-baik di rumah mengerjakan semua pekerjaan rumah dan mengurus anak, ternyata @richie_fm begini di luar, sudah berusaha menjadi istri dan ibu yang baik tpi begini balasannya," tulis Angle Qulbiah di unggahannya tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klarifikasi

Richie Setiawan akhirnya mengklarifikasi video tersebut. Lewat unggahan video di Instagram Story-nya, ia membenarkan bahwa pria yang bersama wanita itu adalah dirinya. Pria 35 tahun tersebut pun mengaku khilaf.

"Selamat malam, saya mau mengklarifikasi tentang video, memang yang berada di dalam video itu saya, karena pada saat itu, saya khilaf," ujar Richie Five Minutes, di unggahannya, Selasa (19/2/2019).

3 dari 3 halaman

Minta Maaf

Richie Setiawan mengaku salah dan menyesali perbuatannya tersebut. Ia juga meminta maaf kepada keluarganya serta pihak yang merasa dirugikan.

"Saya sangat menyesal sekali, saya minta maaf yang sebesar-besarnya kepada istri saya, kepada kedua anak saya, kepada mertua saya dan semua yang terkait dan merasa dirugikan saya minta maaf," tuturnya.

Pria kelahiran 18 Mei 1983 tersebut siap diberi tuntutan oleh sang istri apabila dirinya kembali melakukan kesalahan itu.

"Apabila saya melakukannya lagi, saya siap dengan semua tuntutan istri saya, terima kasih," ucapnya.

(Siti Fuadah/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini