Sukses

Brad Pitt Minta Maaf kepada Jennifer Aniston soal Perceraian Mereka

Liputan6.com, Los Angeles - Belakangan ini Brad Pitt kembali dikait-kaitkan dengan mantan istrinya, Jennifer Aniston. Pemicunya, adalah kehadiran Brad Pitt di pesta ulang tahun Jennifer Aniston pada akhir pekan lalu.

Kini, media internasional pun kembali mengulik seperti apa hubungan Brad Pitt dengan mantan istri yang ia ceraikan pada 2005 silam.

Pada Jumat (15/2/2019), US Weekly melaporkan bahwa Jennifer Aniston dan Brad Pitt mulai kembali dekat setelah ibu aktris Friends ini meninggal dunia pada Mei 2016.

"Brad mengontak Jen setelah ibu (Jennifer Aniston) meninggal dunia dan Jennifer terharu melihat Brad tahu betapa sulit hal ini untuknya," tutur sumber yang dihubungi US Weekly.

2 dari 3 halaman

Berharap Lebih Bijak

Setelah Angelina Jolie mengajukan gugatan perceraian, Brad Pitt sempat menghubungi Jennifer Aniston lagi. Ia disebut-sebut meminta maaf kepada sang mantan istri mengenai beberapa hal dalam perceraian mereka.

"Brad berharap ia menangani akhir pernikahan mereka dengan sikap yang lebih bijaksana," tutur sumber tersebut.

3 dari 3 halaman

Tak Canggung

Dilansir dari Elle, kini Brad Pitt dan Jennifer Aniston tak lagi canggung untuk saling berkomunikasi.

Jennifer bahkan dikabarkan menelepon Brad Pitt sehari setelah pesta ulang tahunnya. Jennifer disebut-sebut mengucapkan terima kasih karena Brad Pitt mau datang ke pestanya.